Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

215 Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis POLIMDO Ikut Beauty Class Bersama Pixy

Politeknik Negeri Manado (Polimdo) kembali menggelar kelas kecantikan
Politeknik Negeri Manado (Polimdo) kembali menggelar kelas kecantikan

 

MANADO Kabarpost.com – 215 mahasiswa semester 2 program studi (Prodi) Manajemen Bisnis (MB) 1 hingga 7 Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Manado (Polimdo) kembali menggelar kelas kecantikan. Kegiatan itu dilaksanakan di lantai 4 Gedung Utama (GU) Polimdo, Selasa (07/06/2022).

Adapun kelas kecantikan ini merupakan bagian dari mata kuliah etika bisnis. Ilmunya menuntun mahasiswa jurusan AB cara berpenampilan menarik, anggun dan berkelas.

Ketua Jurusan (Kajur) Jurusan AB Polimdo, Martine Lapod SE MSi didampingi kepala lab etika bisnis, Syane Maramis SE, MSA memberikan sambutnya terkait praktek dari MK etika bisnis.

“Kemarin kita sudah melewati table manner. Hari ini, kita lanjut dengan beauty class di mana mahasiswa mendapatkan pengetahuan tentang menata hias wajah, mengatur rambut dan merawat kulit,” ucapnya.

Begitupun dengan pria lanjut Lapod, harus menjaga perawatan kulit wajahnya agar tidak berminyak, dan berjerawat agar kelihatan awet muda.

Sedangkan Kepala Lab etika bisnis, Syane Maramis didampingi ketua Prodi MB Miske Manopo SE MSi mengungkapkan ini bagian dari MK yang harus dan wajib diikuti oleh mahasiswa semester ganjil, maupun genap.

“Kali ini, kami memberikan MK praktek table menner dan beauty class bagi semester 2 sebanyak 215 mahasiswa prodi MB,” imbuhnya.

Di tempat yang sama pihak PIXY, Cici Waluyan dan Siti Fatima saat diwawancarai menjelaskan bahwa hubungan PIXY dengan Polimdo, khususnya jurusan AB Polimdo sudah terjalin sejak lama.

“Sudah 3 kali kami datang ke Polimdo, dan memberikan pengetahuan tentang tata rias wajah, dan perawatan kulit,” tuturnya.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan jurusan AB Polimdo, ibu Martine Lapod dan kepala lab etika bisnis ibu Syane Maramis atas undangan dan kepercayaannya kepada kami,” tutup dia.

 

 (jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0