Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Wilayah Rohani St. Paulus Podium Satu Lomba Poco-Poco Kreasi Paroki Pineleng

IMG_20221119_171717-01

MINAHASA Kabarpost.com – Dalam rangka menyambut Perayaan Pesta Pelindung dan Penerimaan Komuni Pertama Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng, tim kerja Kaum Bapa Katolik (KBK) menggelar Lomba Poco-Poco Kreasi antar Wilayah Rohani, yang bertempat di Lokasi Gereja Katolik Paroki Pineleng, Sabtu (19/11/2022).

Ketua Tim Kerja Paroki Pineleng, Hollino Makarawung mengatakan, kegiatan lomba Poco-Poco Kreasi diikuti oleh delapan peserta dari 11 Wilayah Rohani yang ada di Paroki Pineleng.

“Dari delapan peserta, yang mendapatkan podium pertama adalah Wilayah Rohani St. Paulus dengan nilai 711.5 dan diposisi ke dua Wilayah Rohani St. Agustinus dengan nilai 630 sementara di posisi ke tiga ditempati oleh Wilayah Rohani Sta. Cecilia dengan nilai 627,” kata Makarawung.

Makarawung mengungkapkan, untuk penilaian tim kerja mengundang juri profesional dari Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI).

“Dalam penilaian, tim kerja mengundang para juri profesional untuk mendukung dan memberikan kualitas pada lomba Poco-Poco Kreasi. Selamat untuk Wilayah Rohani yang telah mendapatkan juara dan untuk wilayah yang belum sempat mendapatkan peringkat agar tidak berkecil hati, karena pada intinya ini adalah kebersamaan antar umat di Paroki Pineleng,” ujar Makarawung.

Makarawung juga mengucapkan, terima kasih kepada sponsor Poco-Poco Kreasi yang telah meluangkan waktu dan tempat dalam rangka mensukseskan perlombaan antara Wilayah Rohani.

“Perlombaan Poco-Poco Kreasi ini, didukung penuh pastor Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng, RD Ventje Felix Runtulalo SS MTh yang dari awal perlombaan begitu antusias. Terima kasih juga kepada Donatur sekaligus Sponsor, bapak Robby Rorong dan Bapak Donald Taliwongso yang telah meluangkan waktu dan tempat serta pemberian diri dalam kegiatan Paroki Pineleng,” pungkas Makarawung.

Diketahui dalam perlombaan Poco-Poco Kreasi turut di hadiri, Pst Paroki Pineleng, RD Ventje Felix Runtulalo SS MTh, Anggota Dewan Minahasa, Mouren Maria Pongantung, Hukum Tua Desa Pineleng II, Hengki Tangapo, Ketua KBK Kevikepan Tombulu, Lexi Mantiri, Ketua KBK Paroki Pineleng, Felix Walangitan.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0