Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Terus Digencarkan, Andrei Angouw : Vaksin Aman dan Efektif, Jangan Tunda, Jangan Ragu

Walikota Manado, Andrei Angouw
Walikota Manado, Andrei Angouw

 

MANADO Kabarpost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus menggencarkan vaksinasi untuk menutup ruang gerak penyebaran Virus Corona di Ibu Kota Sulawesi Utara (Sulut), dengan melakukan proses Vaksinasi terus dilakukan dimana-mana. Hal ini dikatakan Walikota Manado, Andrei Angouw saat menghadiri Ibadah Pisah Sambut Ketua BPMJ GMIM Bethel Winangun & Ketua BPMW Manado Winangun dari Pdt Roy Lengkong STh kepada Pdt. Feby Sumampouw STh MPd, Minggu (24/10/2021).

“Sejak gelombang kedua covid-19 pada Juni tahun ini, yang meninggal serta dimakamkan secara protokol covid berjumlah 387 orang. Dari jumlah tersebut 320 orang yang meninggal belum mendapatkan dosis vaksin sama sekali,” kata Walikota Andrei.

Walikota menjelaskan, dapat kita simpulkan vaksinasi menolong kita dari keparahan. Jika terpapar pun, tingkat keparahan penyakit atau risiko kematian pun juga jauh menurun, kebanyakan hanya menunjukkan gejala ringan atau tidak bergejala sama sekali. Untuk informasi lokasi pemberian vaksin dapat kita akses di https://vaksinhebat.idsolution.co.id/.

“Vaksin aman dan efektif untuk kita. Jangan tunda, jangan meragu. Segera divaksinasi begitu vaksin tersedia di dekatmu agar Manado segera mencapai kekebalan imunitas dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala lagi,” pungkas Walikota Andrei.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0