Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

DPRD Gelar Rapat Paripurna dalam Rangka HUT Bolmong ke – 68 Tahun

DPRD Bolmong saat menggelar rapat paripurna
DPRD Bolmong saat menggelar rapat paripurna

 

BOLMONG Kabarpost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke 68 tahun, Rabu (23/3/2022).

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut Wakil Gubernur Steven Kandouw, jajaran Pejabat pemerintah Provinsi Sulut, Forkopimda Bolmong, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur. Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para asisten dan pimpinan Organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bolmong.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, memimpin langsung rapat paripurna itu. Didampingi pimpinan DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani dan Sukron Mamonto.

“Saya dan atas nama anggota DPRD Bolmong mengucapkan terima kasih kepada rakyat Bolmong dan seluruh elemen masyarakat yang turut membantu berjuang bersama mewujudkan Bolmong yang lebih baik kedepannya,” kata Welty, saat memimpin sidang paripurna.

Wagub Steven Kandouw dalam arahannya mengatakan “Bolmong dari dulu tak pernah meraih WTP dari BPK. Tapi ditangan Bupati Yasti Mokoagow, Bolmong berhasil meraih predikat ini,” tegas dia. 

Selain itu, hadirnya investasi di Bolmong kedepannya cukup memberikan dampak baik pada pertumbuhan ekonomi di Bolmong dengan gagasan kawasan industri Mongondow (Kimong). “Perlu kami sampaikan gubernur dan saya sendiri mendukung 100 persen Kimong di Bolmong. Kita akan bergotong royong sukseskan Kimong tersebut,” kata Wagub.

Pada kesempatan tersebut, Wagub juga membeberkan terkait siapa yang akan menjabat sebagai penjabat sementara Bupati Bolmong Mei 2022 mendatang. 
Menurut Wagub jika saat ini ada empat putra Bolmong Raya yang secara jabatan dan kepangkatan bisa menduduki jabatan ini.
 “Jadi ada empat putra daerah asal Bolmong Raya yang saat ini menjabat sebagai eselon dua di provinsi, silahkan ibu Bupati pilih siapa yang paling baik,” ujarnya sambil tersenyum dan mendapat aplos dan respon dari seluruh peserta Paripurna.
Sambil tertawa Wagub terus menegaskan yang akan menjabat sebagai PJS Bupati harus Putra Daerah.

Di tempat yang sama Bupati Yasti mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas segala dukungan dari seluruh Pimpinan dan anggota DPRD yang tidak pernah berhenti mengabdi dan berkarya demi pembangunan dan kemajuan di wilayah kabupaten Bolmong

Yasti juga menambahkan jika dirinya masih akan tetap berada di Bolmong dan berinvestasi. 
“Saya masih tetap di Bolmong dan berinvestasi di bidang perkebunan,” kata dia.

(Mike)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0