Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Sambangi Rumah Duka, Gubernur Olly Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Alm Ibu Hartati Tanos

IMG-20220208-WA0103

MANADO Kabarpost.com – Gubernur Olly Dondokambey bersama isteri tercinta Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Putra tercinta Rio Dondokambey yang juga merupakan Ketua Provinsi Sulut Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Ketua KADIN (Kamar Dagang Industri) Sulut, menyambangi rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ny. Hartati Tanos yang merupakan ibunda terkasih dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos yang juga merupakan istri tercinta dari Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw.

Dalam ungkapan hati keluarga, Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven OE Kandouw menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pelayat..

“Merasa hati terharu atas duka malam ini, terima kasih atas kehadiran  Bapak Gubernur, Ibu Ketua TP PKK Sulut, Pangdam, Danrem dan para Bupati Wakil dan Walikota beserta Walikota kabupaten kota, begitu juga Kadin dan FKUB beserta para pelayat kepala dinas dan ASN. Tentunya ini tentang kebersamaan. Bersyukur bagi kita semua, kemarin juga banyak pendeta yang datang berdoa,” ungkapnya.

Puji Tuhan, lanjut Wagub Kandouw, mari torang samua berjanji, jangan ada dendam, angkara murka, mari torang samua baku-baku sayang di mata Tuhan.

“Mudah-mudahan hikmah yang kita alami ini, menjadi hikmah bagi kita semua yang hadir. Siapa pun kita, mari kita jaga kebersamaan dan cinta kasih bersama, Tuhan memberkati kita semua,” tukas Wagub Kandouw.

Sebelumnya, Gubernur Olly mengungkapkan rasa berduka yang mendalam, baik mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, rakyat Sulut, maupun mewakili keluarga besar Dondokambey-Tamuntuan.

“Selaku pemerintah, keluarga dan secara pribadi turut berduka cita atas meninggalnya ibunda terkasih dari keluarga Kandouw Tanos,” ucap Gubernur Olly.

Diketahui, Almh Ibunda terkasih Hartati Tanos tutup usia pada hari Senin tanggal 7 Februari 2022 di usia 75 tahun.

(*/Ain)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0