Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Olly-Steven bersama ASN Pemprov Sulut Merayakan Ibadah Pra Natal dengan Penuh Sukacita

FB_IMG_1639092459306

MANADO Kabarpost.com – Natal telah tiba, sambutlah Dia Sang Raja diatas segala Raja, Sang penebus dosa manusia dan Sang Pembawa Damai Bagi umat manusia.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw menyatu dalam perayaan menyambut Natal Yesus Kristus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (9/12/21).


Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan membawa manusia menjadi hidup rukun, damai dan berkat Tuhan menghampiri kita semua ASN Pemprov yang tentu berdampak bagi masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

Ibadah Perayaan Natal di pimpin oleh Ketua Sinode Pdt. Dr. Hein Arina  dan Doa oleh Rohaniwan katolik dan Denominasi gereja

Liturgis Pdt Kumaat dan Pdt Makasanti yang dihadiri oleh ketua PKK  Ir Rita Maya  Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris PKK  dr Devi kartika Kandouw Tanos MARS, ketua DWP Provinsi Dra. Paula Kawatu Mantiri bersama Kepala PD Provinsi dan Pejabat ess III  dan secara Virtual Pejabat ess IV staf dan THL.

Dalam khotbah, Pdt Dr Hein Arina mengatakan bahwa satu anugerah yang besar bagi umat manusia ketika Tuhan memperkenankan untuk merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita, walaupun masih dalam masa pandemi saat ini.

“Kita patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, walaupun masih dengan menggunakan protokol kesehatan, kita masih bisa merayakan Natal tahun ini dengan sukacita iman,” kata Pdt Arina.

Bukan itu saja, kebersamaan yang tercipta saat merayakan Natal semakin melengkapi sukacita iman.

“Kita bersyukur, kita masih diberi kesempatan untuk saling menyapa dan saling melengkapi, dalam menciptakan keharmonisan dan membina kerukunan serta kedamaian, agar cinta kasih dan damai sejahtera Natal, benar-benar tercipta di dalam kehidupan kita,” ungkapnya.
Ia mengajak agar ke depan, para pejabat, ASN dan THL lingkup Pemprov Sulut menjadi pribadi yang patut diteladani.

Perayaan menyambut Natal Yesus Kristus ini dirangkai dengan pemberian bingkisan Natal, persembahan lagu pujian Natal dan foto bersama.

Baik gubernur maupun wagub berharap perayaan Natal Yesus Kristus akan menjadi momentum untuk merefleksikan diri.

“Puji Tuhan, karena kita bisa merayakan ibadah pra Natal bersama. Kiranya momentum Natal memberikan pesan penting bagi umat manusia untuk menyelaraskan kata dan perbuatan seperti yang diajarkan Tuhan Yesus Kristus kepada kita,” tukasnya.

(Advetorial Diskominfo)

 

 

 

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0