Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Ibadah Bersama Pemprov Sulut, Gubernur Olly: Bersama Kita Bangun Sulut Makin Maju dan Sejahtera

IMG-20220106-WA0020

MANADO Kabarpost.com – Dalam ibadah bersama Pemprov Sulut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, meskipun berada di masa pandemi Covid-19 selama tahun 2021 hingga awal 2022, akan tetapi berkat Tuhan senantiasa dirasakan pemerintah dan masyarakat Sulut.

Lanjut kata Gubernur Olly, berkat Tuhan itu terbukti dari perputaran ekonomi daerah yang tetap eksis berjalan di masa pandemi.

“Hal itu  membawa manfaat bagi kita dan tentunya sangat berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di sekitar,” kata Gubernur Olly  di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (6/1/21).

Orang Nomor Satu di Bumi Nyiur Melambai itu menambahkan bahwa hal itu pula tidak lepas dari kerjasama dengan Tokoh-Tokoh Agama.

“Peran para Tokoh Agama dalam rangka menjaga kestabilan dan kedamaian di Provinsi Sulawesi Utara, kita bisa rasakan secara langsung di saat pandemi, dimana para Tokoh Agama melibatkan diri untuk membantu pemerintah menyalurkan bantuan bantuan secara langsung kepada seluruh masyarakat,” terang Gubernur Olly seraya mengajak para Tokoh Agama untuk tetap menjaga dan merawat kerjasama dengan pemerintah.

Gubernur Olly Dondokambey dalam kesempatan tersebut mengatakan, awal tahun adalah momentum untuk menyatukan langkah untuk maju membangun Sulut makin maju dan sejahtera.

“Seperti Khotbah Pendeta Supit tadi, jangan ingat apa yang Tuhan telah lupakan tetapi jangan lupa apa yang Tuhan ingatkan. Karena itu mari kita lihat ke depan, tahun ini kita bersama membangun Sulut makin maju dan sejahtera,” kata Gubernur Olly.

Ibadah dipimpin 3 mantan Ketua Sinode GMIM yakni, HWB Sumakul sebagai pengantar liturgi, Pdt. AO Supit membawakan Khotbah dan Pdt. PM Tampi membawakan doa umum.

Hadir dalam ibadah, Gubernur Sulut Olly Dondokambey,  Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw dan sekretaris TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Asiano Gammy Kawatu.
Hadir juga Kepala perangkat daerah dan ASN lingkup Pemprov Sulut.

 

(*/Ain)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0