Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Hadiri HUT ke 69 Pelprip GPDI Sulut, Gubernur Olly beri Dana Hibah Rp 1,5 Miliar Tunjang Program ‘Marijo Bakobong’

IMG-20221112-WA0040

MINUT Kabarpost.com – Ibadah syukur HUT ke 69 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPdI Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung khidmat di JG Center Matungkas Minahasa Utara (Minut), Sabtu (12/11/2022).

 

Pada kesempatan ini Gubernur Olly memberikan dana hibah Rp1,5 miliar untuk Pelprip Sulut guna menunjang Program ‘Marijo Bakobong’.

Pasalnya saat ini Pelprip Sulut di bawah pimpinan Ketua Drs Meiky Onibala MSi mengimplementasikan program pemerintah Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubenur Drs Steven Kandouw (OD-SK), Marijo Ba Kobong.

Pada kata sambutannya Gubernur Olly mengatakan pentingnya peran pelayanan Pelprip dalam menunjang program-program pemerintah daerah.

 

Menurutnya hal ini sangat berdampak positif pada kehidupan masyarakat.

“Seperti saat ini pertumbuhan ekonomi Sulut yang tumbuh hingga 6,9 persen, melebihi target kita hanya 6 persen, ini menjadi bukti penting sinergitas Pemerintah bersama jemaat, khususnya Jemaat Pelprip Sulut,” terang Gubernur Olly.

Gubernur Olly, didampingi Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Ivone I Awuy-Lantu dan Ketua Pelprip Sulut Meiky Onibala melakukan pemasangan lilin HUT dengan disaksikan ribuan jemaat Pelprip Sulut yang hadir.

 

Ketua Pelprip Sulut Meiky Onibala mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian dari Gubernur Olly Dondokambey yang hadir langsung pada acara ini.

“Terima kasih Pak Gubernur Olly yang telah hadir pada ibadah syukur ini, serta telah memberikan dana hibah untuk Pelprip Sulut untuk melaksanakan program Marijo Ba Kobong,” ungkap Onibala.

Onibala yang juga Kepala Inspektorat Sulut itu juga mengapresiasi kepedulian Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE yang telah banyak membantu terlakasana ibadah syukur HUT ke 69 Pelprip Sulut.

 

“Terima kasih pak Bupati Joune Ganda, yang telah memberikan bantuan segala hal hingga terlaksanakan kegiatan ini,” pungkas Onibala.

Turut hadir Ketua DPRD Minut Denny Lolong dan ribuan Jemaat Pelprip Sulut dari berbagai Komisariat di kabupaten kota.

(*/Ain)

 

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0