Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Gubernur Olly Resmikan Gedung Tenis Indoor Sario, Kandouw: Sulut Banjir Sarpras Olahraga

Gubernur Olly saat menandatangani prasasti, tanda diresmikannya Gedung Tenis Indoor Sario. (Foto.ist)
Gubernur Olly saat menandatangani prasasti, tanda diresmikannya Gedung Tenis Indoor Sario. (Foto.ist)

 

MANADO Kabarpost.com  – Didampingi Wagub Sulut Steven OE Kandouw, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan Gedung Tenis Lapangan Indoor Sario yang terletak di area Gedung Pingkan Matindas, Jumat (29/10/21).

Dalam peresmian tersebut, Gubernur Olly mengatakan bahwa sarana olahraga di Sulawesi Utara kini mulai bertambah. Ia berharap pengelolaan fasilitas dilakukan secara baik dan dimanfaatkan sesuai fungsi yang sebenarnya.

“Jaga dan rawat dengan baik fasilitas yang sudah terbangun. Nantinya, tahun depan sudah bisa dipakai kejuaraan tenis lapangan oleh Mahkamah Agung,” kata Gubernur Olly.

Dengan bertambahnya sarana olahraga tenis lapangan indoor, lanjut Gubernur Olly, pembinaan atlet tenis juga harus seiring mengikuti demi pencapaian prestasi.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sulawesi Utara Steven OE Kandouw yang juga Wagub Sulut ini, mengaku bangga bertambahnya sarana dan prasarana olahraga.

“Di masa Gubernur Olly Dondokambey, Sulawesi Utara banjir sarana dan prasarana olahraga, tentunya kita harus bangga,” tukas Kandouw.

Hadir pada acara peresmian selain Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw ada juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Marsel Sendoh, Kepala Dinas Perkimtan Ir Steve Kepel, Unsur Pengurus KONI Sulut dan Pengprov PELTI Sulut.

(*/Ain)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0