Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Hengky Honandar Nahkodai FOBI Kota Bitung Periode 2022-2026

IMG-20220618-WA0103

BITUNG Kabarpost.com –  Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum FOBI (Federasi Olahraga Barongsai Indonesia) Kota Bitung periode 2022-2026, yang dilaksanakan di Gedung Dr Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung Sabtu (18/06/2022).

Hengky Honandar SE yang juga Wakil Walikota Bitung ini, bersama pengurus FOBI Bitung lainnya dilantik secara resmi oleh Sekretaris Umum FOBI Sulut Journal Humena, S.E.

Hebatnya juga, pada pembacaan kepengurusan FOBI Bitung ini, Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM juga menjabat sebagai Pelindung FOBI Bitung.

Adapun pengurus FOBI Bitung yang terbentuk, diantaranya Dewan Pembina Ir Ignatius Rudy Theno ST MT bersama Stely Sondakh dan Ketua Umum Hengky Honandar SE. Ketua Harian Drs Edison Humiang MS.i. Sekretaris Riccy Layata SE. Bendahara Umum Herlina Bakary SE ME.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum FOBI Sulut, Journal Humena mengatakan bahwa, dengan adanya pelantikan ini, diharapkan pengurus FOBI Bitung dapat lebih mengembangkan olahraga Barongsai di Bitung serta dapat menciptakan bibit-bibit atlit yang baru agar dapat berprestasi ditingkat Nasional bahkan International.

Sementara itu, Ketua Umum FOBI Bitung Hengky Honandar SE menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan pihak FOBI Sulawesi Utara sehingga FOBI Bitung bisa terbentuk.

“Kami mengharapkan bimbingan dan arahan agar supaya dapat secara bersama-sama bisa membawa olahraga Barongsai ini bisa maju dan berkembang, untuk menciptakan bibit atlit yang bisa tampil sampai ke tingkat Nasional bahkan International,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir Ignatius Rudy Theno ST MT mewakili Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menyambut baik akan terbentuknya olahraga Barongsai di Bitung dibawah pimpinan Bapak Hengky Honandar.

“Kiranya dengan hadirnya FOBI Bitung dapat membawa angin segar bagi olahraga di Bitung agar FOBI Bitung bisa berkembang pesat menciptakan atlit-atlit baru yang bakal berprestasi kedepan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian FOBI Bitung Drs Edison Humiang M.SI menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus FOBI Sulut serta Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM melalui Sekda Kota Bitung Ir Ignatius Rudy Theno ST MT serta Ketua KONI Bitung Let Kol Inf Ruslan Abdul Gani.

“Kami memohon arahan dan kerjasama secara kolaboratif dari semua pihak baik itu dari FOBI Sulut dan Pemkot Bitung untuk secara bersama-sama dalam mengembangkan Olahraga Barongsai ini bisa maju dan berkembang,” tandasnya.

Hadir juga pada acara pelantikan, Plt Kadis Olahraga Pemkot Bitung Drs Jannes Ticoalu serta jajaran pengurus FOBI Sulut yang dipimpin oleh Suntje Moningka dan jajaran pengurus FOBI Bitung lainya.

Sementara itu jajaran Pengurus FOBI Sulut yang hadir pada pelantikan Pengurus FOBI Kota Bitung , diantaranya, Sekretaris Umum , Journal Humena SE,  Wakil Sekretaris Herry Frits Pinatik, Bendahara Umum , Tan Bun Sian, Ketua Bidang Kompartemen Pembinaan Prestasi (Pelatihan, Pendidikan, pertandingan, Perwasitan) Boy  Laurens dan Anggota Stenly Lahope, Anggota Bidang  Kompartemen Organisasi (Hubungan Kerja sama, Hukum dan Disiplin) Kolonel Laut Elly. J. Sumampouw dan Bidang Humas dan Promosi Harto Marentek, SE.

(*Ain)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0