Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Si Jago Merah Beraksi, Rumah Jhony Hangus Terbakar

Rumah hangus terbakar
Rumah hangus terbakar

 

MANADO Kabarpost.com – Nasib malang dialami Jhony Lengkong (54) warga Desa Rumengkor Dua Jaga II Kecamatan Tombulu. Pasalnya, pria yang diketahui mengalami depresi ini tewas mengenaskan setelah rumahnya yang terbuat dari kayu hangus terbakar. Selasa (15/11) sekitar 11.20 Wita.

Menurut keterangan dari saksi Lourens Pontoh (77) tetangga korban, menerangkan saat itu dirinya sedang makan siang dirumah. Tiba tiba terdengar suara ledakan di depan rumah, sontak saksi langsung pergi ke arah depan rumah. Setelah dilihat, ternyata rumah korban di bagian lantai dua sudah terbakar. “Saat saya pergi ke depan rumah, saya melihat rumah korban sudah terbakar,” ujar saksi.

Sementara menurut keterangan dari saksi Paulina Mamuaja (79) yang adalah ibu korban, mengatakan kalau korban mengalami depresi, makanya sudah lama saksi lebih memilih tidak tinggal dengan korban. “Anak saya mengalami depresi, dia (korban) sering mengancam saya di saat tinggal bersama, makanya saya lebih memilih untuk tinggal di Desa Rumengkor Satu,” jelas Saksi.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, S.H.,S.I.K, ketika dikonfirmasi mengatakan akibat dari peristiwa tersebut, korban yang diketahui mengalami depresi ini meninggal dunia. Dalam aktifitas sehari hari, korban juga tidak mau berbaur dengan masyarakat sekitar dan korban juga tidak mau keluar dari rumah. “Untuk dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik,” ungkap Sugeng.

 

(Iboth)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0