Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Danrem 131/Santiago Memberikan Paparan kepada KKDN Sespimti Polri

IMG-20220725-WA0066

MANADO Kabarpost.com – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis Memberikan paparan kepada peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) 31 T.A 2022, bertempat di ruang yudha Makodam XIII/Merdeka Sulut, Senin (25/7/2022).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh selaku pimpinan kegiatan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Sespimti Polri karena sudah terpilih dan bisa mengikuti pendidikan yang akan mencetak calon– calon pimpinan, yang mandiri dan handal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bangsa dan negara.

Selamat buat seluruh peserta Sespimti Polri, Peserta semua harus bisa menjadi pemimpin yang mampu mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi diwilayah yang kelak akan peserta pimpin dan mencari solusinya, serta harus bisa bersinergi dengan komponen lainnya baik TNI maupun pemerintah,” tegas Pangdam.

Sementara itu Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis memberikan paparan tentang Peran dan sinergitas TNI Polri dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di wilayah Kodam XIII/mdk yaitu Korem 131/Stg selalu ikut mendukung program pemerintah, dengan mempercepat program vaksinasi kedaerah-daerah sesuai dengan kemampuan dan berkoordinasi dengan polri maupun dari TNI AL dan Lanudsri.

Sinergitas TNI Polri dalam pemulihan ekonomi sangat luar biasa serta dalam berkoordinasi dan bersinergi dengan baik. Kami juga bekerja sama dengan polri dalam mengatasi operasi pasar dalam mengatasi lonjakan harga minyak goreng di Sulut.

“UKM disulut salah satunya adalah pembuatan Minyak Kelapa sehingga disulut dalam kenaikan harga minyak goreng tidak terjadi antrian yang sangat panjang,” ungkap Danrem

Provinsi Sulut memiliki berbagai dinamika dan persoalan yang dihadapi, baik Penanganan covid 19, Karhutla serta pemulihan ekonomi di masa pandemi ini, dan juga Vaksinasi massal sudah kita laksanakan secara optimal dan terselesaikan sesuai target.

Selain itu, Pasca penanggulangan wabah Covid 19 ini, Korem 131/Santiago terus bersinergi bersama pemerintah dalam mendukung pemulihan ekonomi Nasional dengan terus mendorong penyaluran bansos serta ikut mensosialisasikan dan memberdayakan UMKM Secara merata, dibantu oleh satuan kewilayahan dengan mengoptimalkan peran Babinsa,” ungkap Putra Padang Bintang satu tersebut.

 

(*/Ain)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0