Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Irjen Pol.Mulyatno Masuk Masa Purna Bakti, Alelo: Kami Melihat Beliau Sangat Humble

Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Dra. Maryke Alelo, MBA
Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Dra. Maryke Alelo, MBA

 

MANADO Kabarpost.com – Irjen Pol.Mulyatno sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi utara kini memasuki masa purna bakti.

Pun, Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Dra. Maryke Alelo, MBA tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Irjen.Pol. Mulyatno yang sempat memberikan kuliah umun di kampus itu.

“Terima kasih pak mulyatno atas pelajaran-pelajaran yang di share kepada kami para dosen dan mahasiswa politeknik negeri manado. Kemana pun bapak pergi bersama dengan seluruh keluarga, kami tetap doakan sukses selalu. Terima kasih atas pembelajaran yang sudah kami peroleh. Selamat melanjutkan tugas di tempat yang baru dan selamat melanjutkan perjuangan,” sebut Alelo lewat video singkat di akun facebook Politeknik Negeri Manado.

Diungkap Alelo, Irjen Pol.Mulyatno merupakan sosok yang luar biasa.

“Pertemuan dengan kapolda sulut bapak Irjen Pol Mulyatno terjadi ketika ada kuliah umum di Politeknik Negeri Manado, itu pertemuan pertama yang terjadi secara intens. Dari percakapan dengan beliau, kami melihat beliau sangat humble, bijaksana dan rendah hati,” kata Alelo di video pendek itu.

Lanjut srikandi yang fasih berbahasa inggris ini, ada banyak percakapan-percakapan yang di share pada pertemuan tersebut, termasuk ketika Irjen Pol.Mulyatno mengajak para mahasiswa untuk gigih berjuang.

“Bahwa talenta dan kepintaran tidak menentukan keberhasilan seseorang tapi kemauan untuk berjuang, kegigihan dalam perjuangan menentukan akhir perjuangan,” ucap Alelo mengutip kembali apa yang disampaikan Irjen.Pol. Mulyatno saat memberikan kuliah umun di Politeknik Negeri Manado beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, Irjen Pol Mulyatno digantikan Irjen Pol Setyo Budiyanto sebagai Kapolda Sulut.

Hal tersebut setelah dilakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, pada Selasa (18/10/2022) siang, di Rupattama Mabes Polri, Jakarta.

 

(*/jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0