Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Gelar Konferensi Cabang Ke I Muslimat NU, Saman Jabat Ketua PC Muslimat NU Tomohon

Nurlian Saman saat terpilih dalam konferensi Cabang Ke I Muslimat NU Tomohon
Nurlian Saman saat terpilih dalam konferensi Cabang Ke I Muslimat NU Tomohon

 

TOMOHON Kabarpost.com – Muslimat NU Kota Tomohon menggelar Konferensi Cabang Ke I yang bertempat di aula KUA Tomohon, Minggu (10/10/2021) di ikuti oleh utusan Muslimat se-Kota Tomohon. Dimana, dalam Konferensi tersebut, Nurlian Saman terpilih sebagai Ketua PC Muslimat NU Kota Tomohon.

Kegiatan yang diawali dengan membacakan Ayat Suci Alquran, Sholawat dan dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya Serta Mars Muslimat yang dipimpin Ketua PCNU Tomohon Zamroni Khan dan dihadiri oleh Pengurus Wilayah Muslimat NU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dra Hj Sartje Rahim Mokoginta.

Ketua terpilih Nurlian Saman saat berfoto bersama usai Konferensi Cabang Ke I Muslimat NU Kota Tomohon

 

Sidang yang berlangsung cukup dramatis ini, akhirnya menetapkan secara Aklamasi, Nurlian Saman terpilih sebagai Ketua PC Muslimat NU Kota Tomohon yang juga merupakan Anggota FKDM Dan PKK Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan sidang, Asti Soleman Saba mengatakan, ini Merupakan Konfercab yang pertama di Kota Tomohon dan merupakan agenda konsolidasi dari PW Muslimat NU Provinsi Sulut agar PC Muslimat NU Kota Tomohon bisa berhikmat dan mempunyai kekuatan hukum.

“Semoga dengan adanya konferensi ini, PC Muslimat NU Kota Tomohon bisa berhikmat dan mempunyai kekuatan hukum,” kata Saba didampingi panitia pelaksana, Kontan Gobel, dan Halima Kiay Demak Basis.

Sementara itu, Pimpinan Pusat Muslimat NU, Khofifa Indar Parawangsa yang juga Gubernur Jawa Timur berpesan agar mengedepankan konsolidasi dan koordinasi sampai ke tingkat ranting.

“Juga selalu mengingatkan agar tetap bersinergi dengan siapapun juga termasuk dengan Pemerintah setempat,” pungkasnya.

Diketahui, Konfercab tersebut dihadiri Sekitar 25 personil dari lima utusan Kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Meskipun kondisi tomohon masih di Level II dengan zona kuning.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0