Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Kapolda Sulut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Terminal Beriman Tomohon

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno

 

MANADO Kabarpost.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Terminal Beriman Kota Tomohon, Kamis (24/3/2022). Kegiatan vaksinasi massal yang bertajuk Serbu Seribu Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 ini, digelar oleh Polres Tomohon bersama Pemerintah Kota Tomohon dan instansi terkait lainnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, terbukti dengan kehadiran warga yang memadati lokasi pelaksanaan vaksinasi. Selain mendapatkan suntikan vaksin, warga yang beruntung juga mendapatkan hadiah doorprise dari panitia.

Hal ini mendapat apresiasi dari Kapolda Irjen Pol Mulyatno saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi, sekaligus mengikuti kegiatan akselerasi vaksinasi nasional melalui vicon, yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Pusdik Intelkam, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Saya sangat gembira melihat masyarakat yang sangat antusias, dengan sukarela hadir untuk mendapatkan vaksinasi, juga sebagian lainnya bisa mendapatkan hadiah,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Dalam vaksinasi massal ini, panitia menyiapkan kurang lebih 2000 dosis vaksin, baik dosis 1,2 dan 3. Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tomohon, Pemerintah Kota, TNI, dan semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan akselerasi vaksinasi di Kota Tomohon.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk selalu dan semakin sadar terhadap vaksin, artinya bagi warga yang sudah mendapatkan dosis 1 agar ditingkatkan ke dosis 2, begitu juga untuk yang sudah mendapatkan dosis 2 agar ditingkatkan ke dosis 3, sehingga secara keseluruhan kita mendapatkan herd immunity,” ujar Kapolda.

Irjen Pol Mulyatno juga mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap menjaga diri dari bahaya terpapar covid-19. “Patuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ujarnya.

Turut hadir dalam peninjauan kegiatan tersebut antara lain, Karo Ops Polda Sulut, Dirbinmas, Kapolres Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

 

(Aldrin Salendu)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0