Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Steve Richard Wullur Bertekad Wujudkan Desa Tetey Aman dan Sejahterah

received_752429572664934

MINUT Kabarpost.com – Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak tidak lama lagi akan bergulir di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), beberapa Desa pun sudah menerima pendaftaran para calon – calon Hukumtua yang sudah mendaftarkan diri untuk bertarung menjadi pemimpin desa.

Salah satunya yakni, Steve Richard Wullur yang sudah sangat siap untuk bertarung dalam perhelatan Pilhut di Desa Tetey Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara ini.

Pria kelahiran Manado 01 September 1981 yang beralamatkan di Desa Tetey Jaga 3 ini, bertekad menjadikan Desa Tetey Aman dan Sejahtera.

Suami dari Sarah Rumamby ini juga mengungkapkan, jika terpilih nanti,  dirinya akan Mengembangkan Sumber Daya Manusia yang ada di Desa Tetey.

“Tentunya saya akan menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan sejahtera, membina para pemuda di desa dalam penyaluran bakat, membuka lapangan pekerjaan bagi pemuda desa seperti ladang pertanian, sarana
kesenian, olahraga, UMKM dan Usaha Online, membantu masyarakat desa dalam hal melobi para pelaku usaha yang ada di desa untuk mempekerjakan masyarakat yang ada di desa yang di utamakan,” paparnya.

Lanjut kata Steve, tidak sampai disitu saja, dirinya juga mempunyai misi lainnya, seperti, akan bekerja sama dengan pimpinan Denominasi Agama yang ada di desa dalam
hal peningkatan kerohanian bagi masyarakat khususnya bagi pemuda-pemudi.

” Selain itu harus memberikan sosialisasi pada masyakarat desa dalam hal, Baku-baku Bae, Baku-baku Bantu, Baku-baku Jaga, Membantu fasilitas BPJS juga bagi masyarakat,” tutur Papa terkasih dari Stesa Antoneta Wullur dan Samuel Elmo G Wullur ini.

Ditambahkan Steve, jika terpilih nanti, dalam pengurusan berkas di kantor desa tidak ada pungutan bayaran apapun, selain itu akan memfasilitasi sarana olahraga dan kebudayaan juga, mengembangakn Sumber Daya Alam di Desa Tetey.

“Upaya manusia untuk mengairi lahan pertanian, Memberikan kebutuhan air pada lahan pertanian, Menurunkan kerusakan akibat froze melalui peningkatan fungsi irigasi, Memperbaiki sarana jalan desa, Pemerintah Desa akan memperbaiki irigasi yang ada di desa dan akan berusaha untuk
membuka irigasi yang baru untuk lahan yang kurang mendapatkan pasokan air,” tukasnya.

Dirinya pun menyadari, semua ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari warga Desa Tetey.

“Untuk itu saya sangat memohon doa dan dukungannya dari warga dalam perhelatan Pilhut ini. Agar visi dan misi saya bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya demi wujudkan Desa Tetey Aman dan Sejahterah,” tandasnya.

(Ain)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0