Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2023

IMG-20230116-WA0054

MANADO Kabarpost.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja satuan, Kodam XIII/Merdeka menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Tahun Anggaran (TA) 2023 Jumat (13/1/2023) bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka.

Kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2023 tersebut dipimpin langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, dengan metode tatap muka untuk satuan yang berada di wilayah Korem 131/Stg dan video conference untuk satuan yang berada di wilayah Korem 132/Tdl dan Korem 133/NW. Dalam rapat secara tatap muka kegiatan diikuti oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta S.Sos, M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto beserta jajaran (Secara Vicon), Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M, M.I.P., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Theodorus Kawatu, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko, para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, para Kabalakdam XIII/Merdeka, para Dandim jajaran Korem 131/ Stg serta para Dansat BS jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, dalam kesempatan rapat mengatakan bahwa, tujuan diselenggarakan rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam XIII/Merdeka TA 2023 ini adalah untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja dan anggaran satuan kerja Kodam XIII/Merdeka, dengan mendiskusikan langkah solusi pemecahan permasalahan dalam meningkatkan kinerja dan daya serap anggaran secara tertib administrasi dan tertib anggaran.

“Selain itu guna memecahkan permasalahan-permasalahan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik, sehingga terselenggara Program Kerja yang dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan dan tertib administrasi yang berlaku,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Tuejeh juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, kerja sama dan komitmen yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran selama tahun 2022.
“ Ke depan kita masih harus bekerja lebih keras lagi di TA 2023, agar Program Kerja dan Anggaran Kodam XIII/Merdeka dapat dilaksanakan secara lebih optimal, ” imbuhnya.

Di akhir rapat evaluasi Pangdam Tuejeh juga memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan sebagai pedoman oleh para Asisten beserta seluruh Dansat jajarannya agar evaluasi yang ada sebagai pembelajaran dalam melaksanakan Progjagar di masa mendatang.

Hal-hal yang positif agar dijadikan pedoman dan segera perbaiki kekurangan yang ada serta dijadikan pembelajaran.

Kegiatan rapat evaluasi yang berlangsung selama satu hari ini, diisi dengan Paparan dan Evaluasi Program Kerja masing-masing Staf Kodam XIII/Merdeka yang disampaikan secara umum oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta S.Sos, M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko, dan para Asisten Kasdam XIII/Merdeka kemudian dilanjutkan diskusi dan tanya jawab.

(*/Ain)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0