Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Putra dan Putri Bupati FDW Berikan Bantuan ke Korban Musibah Kebakaran Rumah

Putra putri Bupati FDW saat memberikan bantua kepada korban kebakaran
Putra putri Bupati FDW saat memberikan bantua kepada korban kebakaran

 

MINSEL Kabarpost.com – Sungguh malang nasib dua rumah tangga yang tinggal serumah, pasalnya, Minggu, 23 Januari 2022 keluarga Waraba-Lembong dengan keluarga Tundu-Wuaten yang tinggal di jaga 3 desa tangkunei, rumah mereka mengalami musibah kebakaran di saat mereka tinggal pergi untuk beribadah di Gereja. Rumah mereka terbakar habis hingga rata sampai ke tanah, dan penyebab dugaan kebakaran belum di ketahui hingga sekarang, Selasa. (25/01/22).

Dengan musibah yang di alami oleh kedua rumah tangga tersebut, mendapatkan perhatian dari Putra dan Putri Bupati Minahasa Selatan, dengan rasa prihatin dan empati yang sangat dalam, Putra Putri Bupati merasa terpanggil dan tergerak untuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran rumah, lewat kunjungan keluarga Mandagie-Wongkar Mario dan Inri mewakili Putra dan Putri Keluarga Besar Wongkar-Sumual datang langsung ke lokasi korban dan memberikan bantuan.

Pada kesempatan itu, Inri Putri Bupati Franky Donny Wongkar SH, Menyampaikan rasa empati yang sangat mendalam dan memberikan suport serta dukungan kepada keluarga korban yang rumahnya hangus terbakar habis.

” setiap manusia pasti tak menginginkan terjadi atau mengalami bencana seperti ini, namun kita harus aminkan setiap rencana Tuhan, kita ketahui bersama bahwa setiap manusia tak ingin mengalami bencana apapun di dunia ini, namun sebagai umat yang percaya, kita harus mengaminkan setiap rencana Tuhan yang sudah dan bakal terjadi.” Ucap Inri.

Semoga apa yang sudah terjadi, terhadap keluarga yang mengalami musibah, kiranya ada suka cita damai serta ada rencana indah yang Tuhan akan siapkan bagi keluarga korban.” Sambungnya

Kiranya dengan bantuan yang seadanya, dapat meringankan beban buat keluarga, dan apa yang kami berikan dapat membantu serta mengurangi beban dari pada keluarga, sekiranya atas kerelaan dan keikhlasan kami dari keluarga korban dapat menerima dengan suka cita.” Tutup Inri

Saat penyerahan bantuan tersebut, di saksikan oleh Tokoh Agama Penatua KPAS Maichel Mait yang didampingi oleh Hukum Tua Cherly Tuwo beserta perangkat Desa yang ada.

(Fanly)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0