Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Lagi, Bupati FDW Membuktikan Kepiawaiannya Ketika Saat Kunker ke Kementrian

IMG-20220923-WA0002

 

MINSEL Kabarpost.com – Aksi kepiawaian seorang Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Mendatangkan serta membuahkan hasil yang sangat baik atas usaha kerja keras beliau, pada saat Bupati FDW bersama Wabup PYR melakukan Kunker di Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada beberapa bulan yang lalu.

Menindak lanjuti Kunker tersebut, Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah akan berkunjung ke Kabupaten Minahasa Selatan. Dimana Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki beserta rombongan Kementrian akan datang ke Minsel pada Hari Jumat, Tanggal 23 September, dalam rangka untuk peletakan batu pertama (groundbreaking,red) pembangunan Factory Sharing di Desa Kapitu. Kamis. (22/09/22)

Atas kerja keras Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MTh, akhirnya membuahkan hasil yang nyata untuk warga Minahasa Selatan.

Gara-gara ?. Kunjungan orang Nomor Satu Minahasa Selatan di gedung Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI pada Selasa 18 Januari 2022 silam, mendapat respon positif dan khusus dari Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki.

Demikian dikatakan Kepala dinas Koperasi dan UMKM Minahasa Selatan DR. Meidy M. Maindoka, MSi dan Kadis Komunikasi dan Infomatika Royke Mandey SH.

Menurut Maindoka dan Mandey, respon baik ini, ditandai dengan rencana kunjungan Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki di tanah Toar Lumimuut bagian Selatan.

“Sesuai dengan rencana, bahwa mantan Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia ini, akan melakukan kunjungan di daerah Nyiur Melambay Sulawesi Utara Kabupaten Minahasa Selatan, Kecamatan Amurang Barat khususnya Desa Kapitu,” kata Maindoka dan Mandey.

Kunjungan Drs. Teten Masduki bersama rombongannya Deputi Bidang Perkoperasian Ahmad Zabadi, Deputi Bidang UKM Hanung Harimba Rachman, Staf Khusus Menteri Riza Damanik di Desa Kapitu lanjut Maindoka dan Mandey, untuk melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking,red) pembangunan Factory Sharing yang menelan anggaran total 95 Miliar dalam kurun waktu selama 3-4 Tahun. Dan Tahap I ini, dimulai Tahun 2022 dengan anggaran mencapai 10,8 Miliar.

“Kalau tidak ada aral melintang Jumat, (23/9) pak Menteri Drs Teten Masduki, akan melakukan groundbreaking pembangun Factory Sharing,” tegas Mandey dan Maindoka bersamaan.

Sementara ketika disingung mengenai kegiatan apa saja yang akan dilakukan oleh Menteri Koperasi dan UKM RI di Minsel, Mandey mengaku bahwa kegiatan Menkop & UKM RI ini usai melakukan peletakan batu pertama, beliau akan mengunjungi pelabuhan Amurang sekaligus berdialog dengan pengelola pelabuhan. Dan usai kegiatan tersebut, pak Menteri Drs Teten Masduki bersama rombongan bertolak ke Manado untuk menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-58, tambah Mandey.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0