Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati FDW Berterima Kasih Dengan Dibukannya Klinik Kesehatan Mata di Minsel

Peresmian Klinik Mata Amurang
Peresmian Klinik Mata Amurang

 

MINSEL Kabarpost.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, meresmikan Klinik Mata Amurang, bertempat di Kompleks Ruko Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Senin (05/09/2022).

Peresmian Klinik Mata Amurang ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati yang didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur bersama.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karna dengan dibukanya klinik mata ini tentu mempermudah masyarakat Minahasa Selatan dalam pengobatan mata.

Bupati juga berharap, pihak Klinik Mata Amurang kiranya dapat memberikan kenyamanan bagi para pasien yang datang berobat dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Pasien yang datang adalah masyarakat Minahasa Selatan dan tidak menutup kemungkinan dari luar Minsel pun akan datang berobat Klinik Mata Amurang oleh karena itu baiknya menjaga pelayanannya,” pesan bupati.

Bupati juga menambakan, pada dasarnya pemerintah membuka peluang seluas-luasnya bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan selama kepengurusan ijin sesuai aturan yang berlaku.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0