Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Sambut HUT Kota Manado, AARS Gelar Jalan Sehat dan Senam SICITA

IMG_20220701_132133

MANADO Kabarpost.com – Menyambut HUT Kota Manado ke-399 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 14 Juli, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang mengikuti jalan sehat dan Senam SICITA, Jumat (1/7/2022).

Jalan Sehat dan Senam SICITA ini diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris Kota Manado, Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, para pejabat lainnya serta Kader, Pengurus PDI Perjuangan Kota Manado.

Seluruh jajaran ASN dan THL Pemerintah Kota Manado juga mengikuti kegiatan launching memperingati HUT Kota Manado yang ke 399 tahun 2022.

Dalam kegiatan ini Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan rasa syukur atas bertambahnya usia Kota Manado hingga mencapai usia 399 tahun pada 14 Juli nanti, sehingga dapat melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kota Manado termasuk kegiatan Jalan Sehat dan Senam SICITA.

”Pagi ini kita melaksanakan jalan sehat dalam rangka pencanangan HUT Kota Manado ke 399 pada 14 Juli nanti. Saya berharap melalui kegiatan jalan sehat seperti ini kita semua juga akan menjadi sehat,” kata Wali Kota. Wali Kota berharap semangat ini menjadi bagian membangun kota Manado termasuk semangat menjaga kebersihan Kota.

Kegiatan ini diawali di kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Manado yang berada di jalan Piere Tendean ditandai dengan pelepasan balon oleh Wali kota bersama Wakil Walikota, Sekertaris Daerah Kota Manado, Ketua TP PKK Kota Manado serta jajaran pejabat di Pemerintah Kota.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Walikota Manado Andrei Angouw dengan route perjalanan menuju lokasi pelaksanaan Festival Bung Karno Kota Manado yang dilaksanakan di Kawasan Mega Mas.

Di lokasi tersebut, Walikota bersama Wakil Walikota dan seluruh peserta mengikuti kegiatan Senam SICITA. Selesai senam SICITA Rombongan peserta kemudian jalan sehat menuju pusat kota Manado tepatnya di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Menutup rangkaian kegiatan pencanangan HUT Kota Manado ke 399, Pemkot Manado memberikan door price bagi ketua lingkungan dan THL yang disuport oleh BPJS Ketenaga kerjaan Manado.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0