Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Maksimalkan “Kantor Sendiri” Glady Kawatu himbau ASN Gunakan Handphone Secara Bijak

Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu
Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu

 

MANADO Kabarpost.com – Dalam persiapan menghadapi Kantor Sendiri, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diharuskan menggunakan gedged secara bijak.

Ini disampaikan Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu usai pelaksanaan pelatihan Kantor Sendiri ,Rabu (31/8/2022) sore belum lama ini di Ruang rapat DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Himbauan Sekwan DPRD Sulut ini demi
memaksimalkan kinerja para pegawai dan meningkatkan kompetensi ASN untuk pelayanan yang maksimal.

Lebih lanjut disampaikan Kawatu, penggunaan handphone harus tepat dan sebaiknya saat bekerja dari pukul 9.00 Wita sampai pukul 12.00 Wita harus fokus kerja. Nanti setelah itu dari pukul 12.00 Wita sampai pukul 15.00 Wita biasa menggunakan hand phone.

“Terutama, jika memakai hand phone harus kuat membaca. Google, yang berkaitan dengan tugas pokok fungsi. Jangan banyak main tiktok dan lain-lain.ini termasuk kecerdasan memanfaatkan teknologi,” ucap Kawatu.

Tak hanya itu, Glady juga mengingatkan seluruh ASN agar terus menjaga kualitas, baik dalam pekerjaan maupun di luar pekerjaan sehingga profesionalitas sebagai abdi negara terus dipertahankan dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“Jangan merusak kualitas. Komunikasi dengan teman, kasih saying antara sesama, menjaga kepercayaan, trampil berkomunikasi dengan seseorang,” terang Glady.

 

(jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0