Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

ASKAB Terancam Tidak Bisa Ikut Pekan Olahraga Propinsi

Sekertaris Umum ASKAB Bolmong Farid Suma
Sekertaris Umum ASKAB Bolmong Farid Suma

 

BOLMONG Kabarpost.com – Asosiasi Sepak Bola ( ASKAB ) Bolaang Mongondow terancam tidak dapat mengikuti Pekan Olahraga Propinsi yang akan di gelar pada bulan November 2022 mendatang, di karenakan belum melaksanakan Kongres.

Namun hal ini di bantah oleh Sekertaris Umum ASKAB Bolmong Farid Suma saat di temui di kediamannya di inobonto Kamis (1/9/2022).
Farid mengakui memang benar sampai saat ini ASKAB Bolmong belum melaksanakan Kongres Biasa.

” Memang benar kongres belum terlaksana, namun kami telah mempersiapkan kongres pada tanggal 7 september ini dan bertempat di kantor kelurahan inobonto ” Tegasnya.

Farid juga menjelaskan alasan baru akan di laksanakan Kongres Biasa karena ada beberapa anggota ASKAB yang juga merupakan anggota DPRD yang sedang melaksanakan Bimtek.

” Kalau ASKAB Bolmong akan melaksanakan Kongres Biasa harus semua Pengurus ikut hadir karena Kongres Biasa ini tujuannya yakni untuk memilih 5 orang sebagai Komite Pemilihan dan Komite Banding menuju Kongres Pemilihan Ketua Umum dan anggota ASKAB ” Jelas Farid

Farid mengatakan bahwa Pekan Olahraga Propinsi ini menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Bolmong , yang mana Kabupaten Bolmong di tunjuk menjadi Tuan rumah dalam ivent olahraga terbesar di Propinsi Sulawesi Utara.

Farid juga menambahkan ada 33 cabang olahraga (CABOR ) yang akan di gelar nanti , namun tidak semuanya CABOR berada di Bolmong ada beberapa yang kami laksanakan pinjam tempat yakni di Kota Mobagu

” Contohnya untuk pertandingan Volley memerlukan gedung tertutup jadi kami akan selenggarakan di Kota Mobagu termasuk Renang dan khusus untuk Sepak Bola , ASKAB telah melaksanakan penjaringan pemain dari 16 Kecamatan jumlah peserta yang ikut penjaringan 140 orang, dan sampai hari ini tersisa 28 pemain dan masih akan di saring lagi menjadi 25 pemain ” Kata Farid.

Terakhir Farid menegaskan bahwa ASKAB Bolmong siap untuk melaksanakan Kongres dan siap untuk meramaikan Pekan Olahraga Propinsi yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 November hingga 21 November.

(Mike)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0