Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bersama Dinas Perkim Manado, Andrei Angouw Turlap Dibeberapa Lokasi, Warga: Terima Kasih Pak Walikota

20220913_225250

MANADO Kabarpost.com – Guna mempercepat pembangunan infrastruktur di Ibukota Sulawesi Utara (Sulut), Walikota Manado, Andrei Angouw kembali melalukan kegiatan turun lapangan (Turlap) pada, Selasa (13/9/2022). Dimana, yang kali ini, didampingi oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Manado mengunjungi beberapa lokasi.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Andrei didampingi, Kepala Dinas Perkim Kota Manado, Peter Eman, Sekretaris Dinas Perkim, Alvian Kojansouw, Camat Paal Dua, Glennstiano Kowaas dan lurah Paal Dua, Donny Tarore.

Kunjungan Walikota Andrei tersebut, diawali dari Kecamatan Pall II tepatnya di kelurahan Paal Dua lingkungan VIII di perumahan Wale Manguni, yang berada di sekitar jalan Lengkong Wuaya. Walikota Andrei meninjau pengerjaan paving di lokasi pemukiman warga.

Dalam pantauan Kabarpost.com Walikota Andrei saat sedang peninjauan lokasi pengerjaan paving, ada salah satu ibu yang menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Manado.

“Pak Walikota, makase banyak so beking torang pe jalan di lorong,” kata Ibu warga Perumahan Wale Manguni.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Angouw pun merespon ucapan warga itu dengan tersenyum.

“Ia Bu, sama-sama,” sambil tersenyum.

Usai dari Perum Wale Manguni, Walikota Andrei melanjutkan kunjungannya ke kelurahan Dendengan Dalam mengecek pengerjaan paving. Selanjutnya Walikota Andrei melanjutkan kunjungannya ke Malendeng melihat drainase dan jembatan yang akan segera dikerjakan.

Usai dari Malendeng Walikota Andrei melanjutkan tujuannya ke Tikala Baru melihat pengerjaan saluran air yang turut dihadiri Camat Tikala dan didampingi Kadis Perkim Manado bersama rombongan.

Usai dari Tikala Baru, Walikota Andrei menuju ke Rusunawa mengecek Perbaikan yang sementara dilakukan bersama Kadis Perkim Manado dan Sekretaris Perkim. Pada kesempatan itu, Walikota Andrei mengatakan, bahwa pekerjaan harus segera diselesaikan.

“Kita harus menggenjot pekerjaan di Rusunawa. Waktu kurang beberapa bulan, jadi diupayakan agar bisa terlaksana dengan baik,” kata Walikota Andrei kepada Kadis Peter.

Sementara itu, Kadis Peter didampingi Sekretaris dan PPK wilayah kecamatan Tikala dan Paal Dua, Kiky Kasir mengatakan, dari sekitar 82 titik di Tikala dan Paal Dua, progressnya sudah 28 persen. Target bulan Desember selesai

“Untuk pengerjaan semua berjalan dengan lancar dan menunjukkan progres yang positif. Kemungkinan, masuk bulan Desember, pengerjaan sudah selesai,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pantau yang dilakukan Walikota Andrei adalah pemanfaatan dana lingkungan untuk pembangunan infrastruktur, dalam hal ini saluran, talud, paving dan hotmix.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0