Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Sebelumnya Membantah Tegas, Kepala Pos Inobonto Akui Terima Uang, Ini Penjelasannya

Kantor pos Inobonto
Kantor pos Inobonto

 

BOLMONG Kabarpost.com – Kepala Pos Inobonto Mirwan kepada Media telah mengakui bahwa telah menerima sejumlah uang sebesar 500 ribu yang katanya uang partisipasi warga.

Sebelumnya,  Jumat (30/09/22) ketika di mintai konfirmasi, Mirwan dengan tegas menyangkal telah menerima uang, dengan alasan bahwa uang yang di terimanya bukan dari pemotongan BLT BBM melainkan dari partisipasi warga desa.

Dirinya mengetahui dan mendengar langsung himbauan dari Sangadi Ambang II untuk memberikan uang secara sukarela sebagai ganti ongkos transportasi dari Kantor Pos menuju Balai desa.

Mirwan memang akui sempat menegur Sangadi perihal himbauan itu , namun anehnya setelah selesai penyaluran Bansos BLT BBM itu dirinya menerima pemberian uang sejumlah 500 ribu dari tangan Sekdes Desa Ambang II.

” Saya memang telah menerima uang sejumlah 500 ribu tetapi itu bukan uang pemotongan BLT BBM namun menurut dari ibu sekdes itu adalah uang partisipasi dari warga ” Katanya.

Fitria Paputungan Sekdes Desa Ambang II setelah di konfirmasi mengatakan memang benar telah menitipkan uang partisipasi kepada petugas pos.

” Saya memang yang menitipkan uang partisipasi dan saya juga yang menerima atau mengumpulkan uang partisipasi dari warga karena waktu itu Sangadi tidak berada di tempat , dan juga memang benar adanya himbauan dari Sangadi, namun di situ Sangadi juga mengharapkan agar memberikan dengan sukarela ” Jelas Fitria.

(Mike)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0