Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Penampilan Secret Number di Sulut, Pariwisata Bangkit, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Gubernur Olly

FB_IMG_1671416272289

MANADO Kabarpost.com -Dipenghujung tahun 2022, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw mempersembahkan hiburan yang luar biasa bagi warga Sulawesi Utara, dengan menampilkan Group Band K-Pop Secret Number dalam helatan North Sulawesi Music Vaganza December Festival yang di gelar di Pohon Kasih Megamas Manado, Sabtu (17/12/22).

Ini merupakan bukti kecintaan ODSK bagi warga Sulut, terutama menunjang sektor pariwisata.
Gubernur Olly dalam sambutannya menyampaikan, Puji Tuhan acara North Sulawesi Music Vaganza December Festival kembali bisa dilaksanakan pada tahun 2022 ini setelah terhenti karena pandemi selama kurang lebih 2 tahun.

Lanjut Gubernur Olly, terima kasih kepada K-Pop Idol Secret Number yang sudah menghibur warga Sulawesi Utara dengan penampilan yang luar biasa.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Sulut itu juga menyampaikan terima kasih semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini.

“Mohon maaf jika ada kekurangan, akan dijadikan pelajaran untuk penyelenggaraan event skala nasional bahkan internasional kedepannya di Sulawesi Utara,” kata Gubernur Olly sembari menambahkan, terima kasih kepada semua masyarakat Sulawesi Utara dan terutama para Lockey yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Maju terus dunia pariwisata Sulawesi Utara.

“Selamat menyongsong Hari Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023. Sehat-sehat torang samua, Tuhan Memberkati,” kata Gubernur.

Ungkapan senada juga disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Kata Wagub, Puji Syukur kepada Tuhan acara North Sulawesi Music Vaganza December Festival kembali terlaksana pasca terhenti karena pandemi covid19 selama kurang lebih 2 tahun.
“Secara pribadi saya ucapkan Terimakasih kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey yang telah menginisiasi acara yang sangat luar biasa ini. Acara yang sangat menghibur masyarakat Sulawesi Utara di penghujung tahun 2022,” kata Wagub Steven.

Terimakasih juga kepada seluruh aparat TNI/POLRI , panitia dan semua stakeholder yang terlibat dalam rangka menyukseskan kegiatan ini.

Lanjutnya, dengan di adakanya kembali event ini membuktikan bahwa inilah awal kebangkitan ekonomi di Sulawesi Utara terlebih khusus mendorong kembali sektor pariwisata yang ada di bumi nyiur melambai.

Dalam kesempatan itu, kaum milenial sangat bangga bisa nonton langsung K-Pop idolanya Secret Number, mereka pun memuji dan berterima kasih ke Gubernur Olly.

“Terima kasih pak Gubernur Olly karena bisa menghadirkan idola kami tampil di Sulut. Sejarah untuk Sulut, K-Pop Korea bisa konser disini, sangat luar biasa bagi kami para Lockey (Fans Secret Number) apalagi ini gratis,” ujar Kayla Anastasia dan Siena Verena.

Acara North Sulawesi Music Vaganza December Festival, ikut di hadiri ibu Gubernur Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, ibu Wakil Gubernur Devi Tanos, Sekprov Steve Kepel, sejumlah kepala daerah, Forkopimda hingga jajaran pejabat lingkup Pemprov Sulut.

(Ain)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0