Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dukung Kinerja para Suami, DWP Sulut Gelar Capacity Building

IMG-20211218-WA0032

MANADO Kabarpost.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut, Dra Paula Kawatu-Mantiri menyampaikan Capacity Building, dilaksanakan Merefresh Ibu Dharma wanita Persatuan, mendukung suami bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

Hal ini lanjut Ibu Paula penting agar kinerja bapak-bapak di kantor didukung para Ibu Dharma Wanita secara toralitas karena tantangan Kedepan semakin Berat.

Disisi lain harapan masyarakat untuk hidup lebih sejahtera dan berkeadilan menjadu harapan masyarakat. “Untuk lebih sejahtera; Maka salah satu jalan keluar dharma wanita Provinsi Sulut adalah memperkuat keluarga dengan Filosofi OD-SK Adalah Kepemimpinan Adalah Teladaan. Dan kita harus bangun secara terus Menerus, agar benar ini menjadi dampak, termasuk ikut mendukung kinerja suami dengan rasa aman dan Nyaman,” tegas Paula.

Senada disampaikan Sekprov Asiano Gammy Kawatu SE MSi. Kegiatan ini penting dan strategis agar Identitas Dharam Wanita Persatuan terus memberi warna jelas dan tegas bahwa Keteladanan dan Kebersamaan dibangun dengan Semangat Kepemimpinan adalah Teladan.

“Dan kunci Mendukung kinerja suami hanya satu Komunikasi. Dalam dunia kerja maupun Dalam memperkuat kehidupan berkeluarga tidak ada jalan lain menuju kesuksesan selain Membangun Komunikasi Dengan Baik,” tegas Sekdaprov.

Untuk itu lanjut Kawatu, Dharma wanita harus terus meningkatkan kapasitas khusus dalam membangun cara berkomunikasi dengan baik agar lebih adaptif, Proaktif dan inovatif dalam mendukung Kinerja suami di kantor.

(*/Ain)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0