Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

POLIMDO Kenalkan Aplikasi Akutansi UKM di Desa Woloan

Program Penerapan IPTEK kepada masyarakat Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur
Program Penerapan IPTEK kepada masyarakat Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur

 

MANADO Kabarpost.com – Politeknik Negeri Manado Jurusan Akuntansi melaksanakan Program Penerapan IPTEK kepada masyarakat Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan tema “Penerapan Aplikasi Akuntansi UKM berbasis android pada UMKM”, Sabtu (10/9/2022).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi untuk meningkatkan pengetahuan dalam bidang pencatatan keuangan usaha dan penggunaan aplikasi akuntansi UKM berbasis Android.

Pun program ini dilaksanakan sebagai bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dimana Tim Pelaksana Program Penerapan IPTEK kepada Masyarakat adalah Dosen dan Mahasiswa dari Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Manado yaitu Christony Maradesa, SE., MSA., Ak, SE., MM, Joseph Tangon, SE., MSA., Ak., CA, Andreuw Pantow, SE., MSA., Ak., CA, Sintia N. Korompis, SE., MSA, Raykes Tuerah, SE., MSA, Andreas Randy Wangarry, SE., MSA, bersama dengan mahasiswa semester 5 dan tingkat akhir.

Kegiatan ini dihadiri pembina UMKM Desa Wolaang Apeles Malonda Toleng, Sth dalam sambutannya, Dia memberikan apresiasi dimana sosialisasi yang dilaksanakan bisa membantu para pelaku usaha khusus UMKM dalam mengenal pencatatan keuangan usaha dan penggunaan Aplikasi Akuntansi UKM berbasis Android.

 

(*/jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0