Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Penutupan Pameran UMKM di Mantos, Politeknik Negeri Manado Kuasai Panggung

Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra. Maryke Alelo, MBA saat memberikan sambutan di acara penutupan pameran UMKM di Mantos, Minggu (23/10/2022)
Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra. Maryke Alelo, MBA saat memberikan sambutan di acara penutupan pameran UMKM di Mantos, Minggu (23/10/2022)

 

MANADO Kabarpost.com – Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Jurusan Administrasi Bisnis dan Akutansi sejak tanggal 19 November lalu ikut ambil bagian di pameran UMKM atas kerjasama antara UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan dengan Indonesia Marketing Association (IMA) di Manado Town Square (Mantos) 3.

Pameran ini juga diikuti para pelaku UMKM di Kota Manado dan kelompok wirausaha dari kampus lainnya.

Di pameran itu, para mahasiswa Polimdo menyuguhkan sembilan produk karya sendiri yaitu, Dessert Michosee, Stik Ubi, Abon TOP, King Klapertart, Keripik Pisang, Coconut Craft, Parisweet Candle, Kain Ecoprint, & Tas Rajut yang berasal dari Jurusan Administrasi Bisnis & Jurusan Akuntansi.

Di acara penutupan pameran, Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra. Maryke Alelo, MBA dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada pemilik Atrium Mantos Rudini Wijaya yang juga Korwil Indonesia Marketing Associaton (IMA) Sulut, sudah memberikan kesempatan kepada Politeknik Negeri Manado dan pelaku usaha lain ikut serta di pameran UMKM.

“Apresiasi waktu yang sudah diberikan oleh manado town square buat kita semua,” ucap Alelo yang siiringi tepuk tangan para undangan dan pengunjung.

Sebelumnya, masih disambutan Alelo memuji Pemilik Atrium Mantos karena sudah menyelenggarakan pameran UMKM yang bertemakan “MANADO HIGH STREET MARKET 2022”. Padahal, produk yang ditawarkan pun sangat sederhana.

Biasanya UMKM itu diidentikan dengan produk yang sederhana, tapi mantos mampu mengangkat kegiatan yang biasa – biasa ini, bertemakan Hight Street Market,” ucap Direktur Alelo.

Hight street market ini biasanya di tempat elite. Tapi pameran ini satu kesempatan yang luar biasa bagi UMKM dan seluruh insan pendidikan untuk dapat membantu masyarakat menaikkan produk.

Polimdo dalam usia ke 35 diberikan kesempatan untuk dapat mengenpower masyarakat dan mahasiswa, supaya tamat sebagai mahasiwa dan menjadi pencipta lapangan kerja.

“Polimdo dipanggil dalam pameran ini bukan hanya sebagai peserta didik, tapi sebagai Job Creator atau pecipta lapangan kerja,” tutup Direktur Polimdo ini.

 

(jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0