Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Taman RTP Bakal Memiliki Sarana Kuliner Dan Wifi Gratis Dari PT.Cargill Indonesia

IMG-20220402-WA0000

 

MINSEL Kabarpost.com – PT. Cargil Indonesia memberikan bantuan CSR Berupa Gerobak Jualan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka bantuan tersebut direncanakan akan di serahkan kepada pelaku usaha UMKM yang sudah terdaftar untuk menerima bantuan tersebut. Jumat (01/04/22)

Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar, SH didampingi Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kab. Minahasa Selatan
Arthur Donald Tumipa, M.Ed., Kepala Bagian Umum Pemkab Minsel Sandy R. Umboh, SE, MM., Staf Khusus Bidang Pemerintahan dan Sumber Daya Aparatur Drs. Sonny F. Tandayu menerima kunjungan dari PT. Cargil Indonesia Amurang Imelda Judith Tandako, ST selaku Plant Manager PT. Cargill Indonesia – Amurang dalam rangka menyerahkan donasi 2 (dua) unit Gerobak Jualan untuk digunakan oleh UMKM dalam melaksanakan usaha di sekitar Kawasan Ruang Terbuka Publik (RTP) yang bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mendukung aktivitas masyarakat di Kawasan Ruang terbuka Publik (RTP).

 “CSR tersebut direncanakan akan di gunakan oleh penerima bantuan tersebut untuk menempati seputaran Taman Ruang Terbuka Publik (RTP) yang sudah di tentukan dan diatur oleh pemerintah,” kata Imelda Judith Tandako, ST selaku Plant Manager PT. Cargill Indonesia – Amurang.

Bantuan CSR tersebut sangat berguna bagi pelaku usaha dalam mengembangkan usaha mereka, juga buat peningkatan kehidupan ekonomi mereka, dengan adanya bantuan tersebut juga berdampak kepada masyarakat yang berkunjung di Taman RTP tersebut, sehingga para pengunjung dan pelaku usaha bisa merasakan manfaat dan dampaknya.

Tentunya dengan ada Gerobak Jualan ini dapat memberikan kenyamanan dan kenikmatan bagi para pengunjung, dimana para pengunjung dapat menikmati berbagai makanan kuliner dan minuman di saat mereka ingin bersantai ditaman tersebut.

“Ini satu kemajuan bagi Pemerintah dan Daerah, terlebih kusus bagi masyarakat luas Minahasa Selatan, dan jadi satu kebanggan buat Kabupaten Minahasa Selatan, yang sudah memiliki Ruang Terbuka Publik lengkap dengan berbagai macam makanan kuliner yang di rencanakan oleh Pemerintah akan di buka secara resmi untuk pedagang kuliner dan Launcing pelayanan Wifi gratis yang di rencanakan akan di persembahkan oleh Diskominfo Pemkab Minsel untuk masyarakat Minahasa Selatan,” ungkap Bupati.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0