Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Ruang Terbuka Publik yang di Polemikkan Seorang Politikus Menjadi Kebanggan Rakyat Minsel

MINSEL Kabarpost.com - Ruang Terbuka Publik (RTP)
MINSEL Kabarpost.com - Ruang Terbuka Publik (RTP)

 

MINSEL Kabarpost.com – Ruang Terbuka Publik (RTP) yang di polemikkan salah seorang politkus ternama di Kabupaten Minahasa Selatan menjadi kebanggan dan Icon Rakyat Minahasa Selatan Menurut berbagai Kalangan Masyarakat, dengan di resmikannya RTP menjadi bukti bahwa adanya RTP menjadi satu kebanggan dan bermanfaat buat Masyarakat Minsel yang mengunjungi dan menikmati suasana yang ada. Rabu. (02/02/22)

Informasi yang dihimpun. Kehadiran RTP yang akan menjadi ikon baru Kabupaten Minahasa Selatan, pastinya akan memberikan suasana baru penataan wajah pusat perekonomian. Bahkan dibanyak kalangan, RTP ini disebut-sebut sebagai simbol Perubahan.

Kawasan yang dulunya biasa-biasa bahkan sering dijadikan tempat membuang sampah, kini telah di ‘sulap’ dan telah dipercantik sebagai simbol Perubahan.

“Ini akan jadi ikon baru di Minsel. Apalagi selama ini warga Minsel memang merindukan ruang-ruang publik yang representatif,” ungkap sejumlah warga.

Kawasan berbentuk taman yang didesign apik itu memang menjadi salah satu karya nyata dan persembahan terbaik duo top eksekutif Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang di awal masa pemerintahaannya, ternyata mengundang decak kagum banyak kalangan.

Banyak yang mengaku terkejut dan tidak menyangka hadirnya RTP tersebut sangat berpengaruh signifikan tata letak kota yang apik dan memiliki nilai estetika tinggi.

Apalagi sebelumnya proses perencanaan pembangunan RTP itu cukup berdinamika. Mendapat tantangan dari sejumlah kalangan politisi di DPRD yang memprotes sana-sini dengan ragam dialegtika.

“Ternyata sangat penting kehadiran RTP. Selain sebagai pemenuhan amanat regulasi tentang kewajiban menghadirkan 30 persen Ruang Terbuka dalam penataan sebuah Kota, namun RTP juga ternyata memberikan nilai plus pusat Kota yang sangat indah. Terimakasih pak FDW-PYR,” kata sejumlah kalangan.

Mereka menilai langkah FDW-PYR sudah betul melakukan perubahan tata kota dengan menghadirkan RTP yang sangat representatif.

“Biarkan saja publik yang menilai. Politisi yang memprotes itu nantinya sadar juga bahwa kehadiran RTP memang merupakan kerinduan besar masyarakat,” tambah mereka.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0