Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Pemerintah Desa Teep Trans Menyalurkan BLT Bagi Penerima yang Sudah di Vaksin

Pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Minsel
Pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Minsel

 

MINSEL Kabarpost.com – Penyaluran KPM BLT Dana Desa di lakukan oleh Pemerintah Desa Teep Trans Kemasyarakat, dengan Persyaratan bagi Keluarga Penerima Manfaat sudah di vaksin pada Dosis 1 Dosis 2 dan Dosis Boster. Hal ini dilakukan guna membantu Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi. Rabu (23/03/22)

Penerima KPM BLT DD berjumlah 65 Penerima, di pastikan oleh Pemerintah Desa dalam hal ini Hukum Tua Desa Teep Trans Silvana Wahongan, SP memastikan bagi penerima Bantuan Langsung Tunai sudah di vaksin pada Dosis 1 dan 2 serta Dosis Booster, jika ada dari penerima belum di vaksin maka Pemerintah Desa Belum Bisa menyalurkan kepada penerima tersebut.

Pemerintah Desa Teep Trans bekerjasama dengan Dinas Kesehatan serta melibatkan dari unsur Forkompinca Melakukan Vaksinasi Masal terhadap Masyarakat Desa Teep pada umumnya.

Sesuai instruksi Pemerintah Pusat yang sudah mengatur penggunaan Dana Desa sesuai yang di peruntukan, 40 % Untuk BLT 20 % ketahanan pangan 8 % covid dan sisa 32 % untuk pemberdayaan masyarakat.

Camat Amurang Barat Hanny Kondoj ikut melakukan pengawasan saat Vaksinasi berlangsung dan juga turut menyaksikan pemberian bantuan BLT pada saat penyerahan ke penerima KPM.

Terpantau saat keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan, apa yang jadi keharusan untuk di vaksin bagi penerima, diterima dengan baik dan respon positif atas himbauan Pemerintah untuk menerima di Vaksin.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0