Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati FDW Menyerahkan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021 Ke BPK

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH saat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH saat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021

 

MINSEL Kabarpost.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021. Jumat, 18 Maret 2022

Bertempat di Aula BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Franky Donny Wongkar (Bupati) saat didampingi Sekretaris Daerah Denny P. Kaawoan, SE.,M.Si, KaBan BPKAD Drs. James J. Tombokan, Inspektur Daerah Hendra Pandeynuwu, SE mengikuti rangkaian acara penyerahan LKPD UNAUDITED T. A. 2021 ini dengan penuh Khidmat.

Penyerahan LKPD ini dilakukan secara serentak bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diikuti oleh seluruh Pemerintah Kabupaten/kota se Sulut

Sementara itu Kabupaten Minahasa Selatan diserahkan langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH LKPD Tahun Anggaran 2021 dengan penuh rasa Syukur dan Optimis agar Minsel bisa mepertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada kesempatan ini dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE berharap agar pengelolaan keuangan ini dilakukan dengan tertib, efisien dan bertanggungjawab serta kualitas pengelolaan keuangan daerah baik Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh Kabupaten/Kota se Sulut boleh mengalami peningkatan.

Bahkan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bapak Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA. juga mengatakan bahwa Laporan Keuangan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Akuntabilitas Pemerintah Daerah dalam Pengelolaan Keuangan Daerah.

“Saya berbangga dan mengapresiasi upaya pemerintah daerah dalam pelaksanaan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan sehingga secara keseluruhan mengalami kenaikan yang signifikan” (ucap Karyadi) dengan harapan Pemerintah Daerah terus berusaha dan memiliki rasa tanggung jawab dalam penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Tim BPK perwakilan Sulawesi Utara.

Diketahui, kegiatan berlangsung rapih dan tertib dengan menerapkan standar protokol kesehatan dimana seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker dan selalu menggunakan hand sanitizer dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0