Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati FDW Menerima Piagam Penghargaan Usai Pelaksanaan Upacara Memperingati HUT KE-57 Provinsi Sulut

Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw saat memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Minsel Frangky D Wongkar dan Wabup Pdt Petra Y Rembang
Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw saat memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Minsel Frangky D Wongkar dan Wabup Pdt Petra Y Rembang

 

MINSEL Kabarpost.com – Dalam rangkat HUT yang KE- 57 Tahun Provinsi Sulawesi Utara Bupati dan Wabup Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH bersama Pdt Petra Yani Rembang Sth menghadiri kegiatan upacara peringatan hari ulang tahun Provinsi Sulut di lapangan kantor Gubernur dengan menggunakan pakaian kebesaran adat Minahasa untuk menampilkan Kultur Kebudayaan Sulawesi Utara. Kamis. (23/09/2021)

Saat pelaksanaan upacara di pimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey sebagai Inspektur upacara, serta para peserta di batasi jumlah kehadirannya, mengingat situasi dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga jumlah yang hadir dan ikut dalam upacara di batasi, guna mencegah penyebaran virus dan memutuskan mata rantai penyebaran.

Di saat yang berbahagia ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menerima penghargaan atas Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diberikan Kepada Pekerja Rentan sebanyak 5.000, Non ASN/THL sejumlah 910, dan Aparat Desa/Perangkat Kampung/Perangkat Lingkungan sebanyak 4.090 dan diterima langsung Bupati Franky Wongkar oleh Pemprov Sulut.

Atas penghargaan yang sudah di berikan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang di serahkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey kepada Bupati Franky Donny Wongkar SH, Nampak terlihat bahwa Pemerintahan Perubahan terjadi peningkatan dalam menjamin Tenaga Kerja yang ada di Minahasa Selatan, hal ini membuktikan bahwa kinerja dan perhatian Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terhadap para pekerja sangat di jamin untuk keselamatan mereka baik kesehatan dan jaminan pekerjaan.

Usai mengikuti upacara, Bupati Franky Donny Wongkar didampingi Wabup Pdt. Petra Yani Rembang, melanjutkan kegiatan dengan agenda menghadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-57 Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-57 tahun dan Paripurna DPRD Sulut, diantaranya Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus A. Silangen, Sp.B, KBD., Wakil Ketua DPRD Sulut Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH., Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, SH., Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, S.Th, SH., Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE, MS., Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK dr. Kartika Devi Tanos, Mars, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Dra. Ivonne Lombok, Para Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se-Sulut, para Anggota DPRD Sulut, Unsur Forkopimda Sulut, beserta tamu undangan lainnya.

 

(Fanly/ Advetorial)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0