Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati FDW Hadiri Penutupan PORPROV Sulut Ke-XI di Bolmong

 Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit, MM memberikan penghargaan kepada ketua KONI Kabupaten  Minsel Franky Donny Wongkar, SH.
Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit, MM memberikan penghargaan kepada ketua KONI Kabupaten  Minsel Franky Donny Wongkar, SH.

 

MINSEL Kabarpost.com – Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (PORPROV-SULUT) ke-XI yang dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE pada  14 November 2022 dan telah resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven OE Kandouw di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (21/11) berlangsung sukses.

Bahkan, even olahraga dua tahunan di Provinsi Sulut ini, telah menjadi ajang pembuktian bagi 15 Kabupaten/Kota di Sulut, setelah masing-masing kabupaten/kota menurunkan ratusan atlit untuk memperebut 365 medali yang disiapkan dalam pertadingan Porprov Sulut kali ini.

Buktinya, kabupaten Minsel walaupun hanya mengikuti beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Namun, para atlit asuhan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH ini mampu mempersembahkan yang terbaik dan mengharumkan Minahasa Selatan di ajang Porprov Sulut ke-XI setelah para atlit mampu memboyong 62 Medali yang terdiri dari 15 Medali Emas, 12 Medali Perak dan 35 Medali Perunggu.
FDW sapaan akrab Bupati Minsel saat menghadiri Closing Ceremony Porprov Sulut di Bolaang Mongondow terlihat senyum lebar setelah  kontigen Minahasa Selatan bisa memperbaiki peringkat dan masuk 10 besar bersama kabupaten/kota yang lain di ajang Porprov Sulut ke-XI.


Apalagi, ketika Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit, MM  selaku ketua umum pelaksana menyampaikan laporan kepada wakil Gubernur  tentang peringkat dar masing-masing kabupaten/kota termasuk kontingen Minsel  di  Porprov ke-XI ini. “Minsel masuk 10 besar pada Porprov Sulut kali ini dengan jumlah Medali 62  masing-masing 15 Medali Emas, 12 Medali  Perak dan 35 Medali Perunggu,” ucap Limi sekaligus memberikan penghargaan kepada ketua KONI Kabupaten  Minsel Franky Donny Wongkar, SH.

Suami tercinta anggota DPRD Kabupaten Minsel  Elsje W Sumual sendiri mengaku sangat bersyukur dengan prestasi para atlit yang sudah berjuang di Porprov Sulu ke-XI kali ini.  “Kami sangat bersyukur dengan prestasi para atlit Minsel. Karena mereka telah mempersembahkan yang terbaik untuk Minahasa Selatan,  mereka telah memperbaiki peringkat dan memboyong 62 medali. Ini sangat luar biasa walaupun saya harus mengakui dan menyadari bahwa kontingen Minsel berada dalam segala keterbatasan. Tapi, mereka masih bisa mengharumkan nama Minsel di ajang Provinsi Sulut,” tegasnya singkat.  

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0