Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati FDW Hadir Sekaligus Membuka Lomba Busana Gereja Antar Denominasi Gereja

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH

 

MINSEL Kabarpost.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, menghadiri sekaligus membuka Lomba Busana Gereja Antar Denominasi Gereja – Kategori Anak dan Remaja Tahun 2022 bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minsel, yang di dampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny Elsje Rosje Wongkar-Sumual. Sabtu.(10/09/22)

Kegiatan Yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Sabtu , (10/09/2022) tersebut disponsori oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, BANK SULUTGO / BSG, PT. SEJ, MELODY ASESORIES, I-CON GYM, MILLIONS ID, TOKO SUKSES, TOKO MEKAR, MIRACLE DARLENE FASHION COUTURE,
SOS SOUND, LEMON ID PRODUCTION, LIGHTING JOCKEY DAN ZR DECORATION, GE-FRAKS

Lomba Busana Gereja diketuai oleh Ibu Inri Wongkar,SE dan Sekretaris Bpk. Christo C.Rembang,SH perlombaan tersebut diikuti oleh 65 Orang Peserta yang bertujuan untuk melatih anak – anak agar lebih memahami cara berbusana Gereja yang santun dan beretika, dan dalam acara tersebut terdapat bintang tamu yang mengisi acara Menyanyi, pidato rohani, tarian nusantara dan tarian dodol.

Dalam sambutan ketua panitia Inri Wongkar SE, menyampaikan terima kasih dimana perlombaan ini bisa laksanakan karena adanya bantuan pemerintah yang sudah memberikan fasilitas tempat untuk melaksanakan kegiatan lomba tersebut, dan tak terlepas dari kerja sama yang baik dari semua panitia yang ada.

“ Terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang sudah memberikan fasilitas atau tempat untuk melaksanakan kegiatan ini, begitupun dengan TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan, Polres Minsel yang telah memberikan Izin Keramaian, para juri, Khadim dalam ibadah pembukaan Gembala Refli Bororing, para MC, tamu undangan, seluruh pengisi acara dan para sponsor sehingga acara boleh terlaksana dengan begitu meriah,” ungkap Inri.

“Dan dari hati yang terdalam, terima kasih banyak untuk para peserta juga orang tua dan seluruh panitia yang sudah bisa bekerja sama dengan begitu baik sehingga acara lomba ini boleh ada,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, memberikan sambutan sekaligus membuka lomba tersebut pada akhir sambutan.

” Selaku Pemerintah Daerah menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada segenap panitia pelaksana yang telah memprakarsai dan memfasilitasi kegiatan ini.” Puji Bupati

Bupati pun memberikan motivasi dan apresiasi kepada para peserta.

” juga kepada seluruh peserta dari berbagai denominasi gereja yang berpartisipasi pada kegiatan ini. hal ini tentunya merupakan wujud komitmen, motivasi dan dedikasi yang tinggi dari gereja dalam rangka menyalurkan talenta para anak muda kategori anak dan remaja untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan, dan kami berharap lewat kegiatan ini kita semua lebih khusus para anak dan remaja mendapat pengetahuan dan pemahaman yang baik seperti cara berbusana gereja yang santun dan beretika, sekaligus kegiatan ini dapat menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan antar denominasi gereja. ” Ucap Bupati.

Turut Hadir dalam pembukaan Lomba Busana Gereja segenap unsur FORKOPIMDA dan beberapa jajaran kepala SKPD Pemkab Minsel.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0