Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati FDW Bersama  Istri Hadir di Pertandingan Bola Voly Antar Kolom Jemaat Imanuel Kabah

Bupati FDW saat berfoto bersama dengan peserta lomba
Bupati FDW saat berfoto bersama dengan peserta lomba

 

MINSEL Kabarpost.com – Final Bola Voly Putra dan Putri Kejuaran antar Kolom Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah dalam rangka memperingati HUT Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah yang KE – 177 Tahun, di Tonton langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, bersama Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny Elsje Rosje Wongkar-Sumual di Lapangan Voly Maesa Kawangkoan Bawah. Minggu. (26/06/22)

Bupati FDW bersama ibu ERS menonton langsung pertandingan Final Purtri antar kolom jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah, pertandingan di laksanakan pada sore hari dan berlangsung seru antara putri Kolom 21 melawan putri kolom 26, dari 5 kali pertandingan yang di selengarakan, putri kolom 26 memenangkan 3 kali pertandingan, skor 3 – 0 di menangkan oleh putri kolom 26, dan pertandingan di pimpin langsung oleh wasit Karter Pongrah.

Untuk partai Putra antara Kolom 7 melawan Kolom 27, di tonton langsung juga oleh Bupati bersama Ibu, pertandingan berlangsung seru di malam hari, dimana pemain kolom 7 dan kolom 27 bersaing sengit dalam penempatan bola, sehingga masing-masing sporter sangat tegang pada saat menyaksikan pertandingan berlangsung, main pertama dan main kedua dimenangkan oleh kolom 27, pada game yang ke tiga sebagai penentu kemenangan dari kolom 27, kolom 7 tertinggal jauh skornya, hingga pada saat game berakhir.

Hasil pertandingan akhir di menangkan oleh kolom 27 dengan telat, posisi 3 – 0 dalam 3 kali pertandingan, dari 5 kali pertandingan, akhirnya Putra Kolom 27 keluar sebagai juara 1 di laga Pertandingan Voly Antar Kolom yang di selenggarakan oleh Panitia HUT Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah.

Untuk Tim Voly Putra Kolom 27 dan Tim Putri Kolom 26 Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan, yang menjuarai pertandingan tersebut, mendapatkan kesempatan menerima hadiah langsung dari Bupati yang di serahkan langsung oleh Bupati dan Ketua Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah Pdt. Ferro Kaligis, M.Th.

Pada kesempatan itu Bupati memberikan selamat bagi kedua Tim yang memenangkan perlombaan antar kolom, dan di lanjutkan Foto bersama.

Dalam pantauan awak media, antusias para penonton dan sporter sangat besar, dimana lapangan Voly Maesa Kawangkoan Bawah di penuhi banyak penonton, itu di sebabkan karena Bupati bersama Ibu ikut hadir menyaksikan laga Final Bola Voly antar Kolom Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah, sampai pertandingan berakhir.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0