Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Wilayah Rohani St. Petrus Sabet Dua Kategori Lomba Rally Rosario dan Baca Kitab Suci Paroki Pineleng

IMG_20221031_193227-01

MINAHASA Kabarpost.com – Wilayah Rohani St. Petrus berhasil menyabet dua kategori Lomba yang dilaksanakan Tim kerja Kaum Bapa Katolik (KBK) Paroki Pineleng dalam rangka Perayaan Pesta Pelindung dan Penerimaan Komuni Pertama Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng. Dimana, Wilayah Rohani St. Petrus berhasil mendapatkan poin tertinggi di Lomba Rally Rosario dan Lomba Baca Kitab Suci serta Renungan, antar Wilayah Rohani Paroki Pineleng, Senin (31/10/2022).

“Dari 10 peserta Wilayah Rohani yang ikut, St. Petrus mendapatkan nilai tertinggi dibandingkan sembilan peserta lainnya. Pasalnya, dalam Lomba Rally Rosario dan Baca Kita Suci serta Renungan, Wilayah Rohani St. Petrus dinobatkan sebagai juara pertama dalam dua lomba tersebut,” kata Ketua Tim Kerja Pesta Pelindung dan Penerimaan Komuni Pertama Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng, Hollino Makarawung.

Makarawung didampingi Koordinator Lomba Bidang Kerohanian, Des Kembi mengatakan, untuk penilaiannya dari dua lomba tersebut, tim kerja mengundang juri para frater agar penilaian berlangsung adil dan netral.

“Dalam perolehan nilai Rally Rosario, Wilayah Rohani St. Petrus mendapatkan nilai, 425 diikuti urutan kedua Wilayah Rohani Sta. Sisilia dengan nilai 416,5 dan untuk urutan ke tiga oleh Wilayah Rohani St. Agustinus dengan nilai 415. Sementara untuk Lomba Baca Kitab Suci dan Renungan, Wilayah Rohani St. Petrus lagi-lagi mendapatkan nilai tertinggi dengan total nilai 271,2 diikuti oleh Sta. Familia dengan total nilai 267 dan untuk tempat ke tiga oleh St. Yohanes dengan total nilai 264,” jelas Makarawung.

Pada kesempatan tersebut, Makarawung mengucapkan, terima kasih kepada seluruh Wilayah Rohani yang telah berpartisipasi dalam perlombaan Kerohanian. Selain itu, Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para juara Rally Rosario dan Baca Kitab Suci serta Renungan.

“Terima kasih kepada seluruh Wilayah Rohani yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan perayaan penyambutan pesta pelindung Paroki Pineleng. Banyak selamat bagi para juara namun, untuk wilayah rohani yang belum berkesempatan, ini adalah juara kita bersama. Karena seperti yang dikatakan Bapak Pastor Paroki, RD Ventje Felix Runtulalo SS MTh bahwa kita semua telah menang akan iman kita, lewat kebersamaan ini,” pungkas Makarawung.

Diketahui, dalam perlombaan Rally Rosario, Baca Kitab Suci dan Renungan turut hadir, Pastor Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng, RD Ventje Felix Runtulalo SS MTh, Ketua KBK Paroki Pineleng, Felix Walangitan, Anggota Dewan Pastoral Paroki Pineleng, Ketua LC Paroki Pineleng bersama  anggota dan seluruh Tim Kerja serta umat Paroki Pineleng.

(Reza)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0