Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Fransiskus Idol Paroki Pineleng, Wilayah Rohani Santo Agustinus Raih Juara Pertama

IMG-20221120-WA0073-01

PINELENG Kabarpost.com – Perlombaan Fransiskus Idol Paroki Pineleng akhirnya menemui juaranya, dimana Wilayah Rohani St Agustinus mendapatkan nilai tertinggi dibandingkan lima peserta lain yang sebelumnya telah melewati babak penyisihan dan selanjutnya masuk pada Final, Minggu (27/11/2022). Hal ini dikatakan, Ketua Tim Kerja Paroki Pineleng, Hollino Makarawung.

“Pada babak Final Fransiskus Idol Paroki Pineleng, Wilayah Rohani Santo Agustinus atas nama Jessika Lagimbana tampil begitu memukau, alhasil peserta mendapatkan nilai tertinggi mengungguli lima peserta lainya,” kata Makarawung didampingi Koordinator Lomba, Alfian Kobis.

Makarawung mengatakan, dari lima peserta Wilayah Rohani yang masuk pada babak Final, St Agustinus mendapatkan Juara pertama, Sta Monica pada Juara kedua dan ditempat ketiga St Yakobus.

“Untuk tim pembanding kami mengundang tim juri dari  Puspakusuma Keuskupan Manado. Kami mengundang juri profesional agar perlombaan berjalan dengan baik serta bisa memotivasi para peserta juga bisa menggali potensi-potensi yang ada di wilayah rohani dalam hal memuliakan nama Tuhan,” ujar Makarawung.

Selain Lomba Fransiskus Idol, kata Makarawung ada juga lomba Fasion Show dan Story Telling tingkat Sekami dan dewasa antar wilayah rohani dan diikuti oleh 11 peserta dari Paroki Pineleng.

“Untuk lomba Fasion Show dimenangkan oleh, wilayah rohani Sta Theresia dan ditempat kedua wilayah rohani St Yohanes dan ditempat ketiga wilayah rohani St Paulus. Untuk Story Telling tingkat Sekami dimenangkan oleh wilayah rohani Sta Theresia ditempat pertama, wilayah rohani St Petrus dan St Agustinus ditempat kedua dan wilayah rohani St Monica ditempat ketiga. Sementara untuk tingkat dewasa pada posisi pertama, St Yohanes, diikuti St Theresia ditempat kedua dan ditempat St Agustinus,” jelas Makarawung.

Perluh diketahui, perlombaan Fransiskus Idol Paroki Pineleng ini disponsori oleh PLN Sulawesi Utara dan Gorontalo. Turut hadir dalam perlombaan tersebut, Pastor Paroki Pastor Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng, RD Ventje Felix Runtulalo SS MTh, Para Koordinator Dewan Pastoral Paroki, Ketua KBK Kevikepan Tombulu, Lexi Mantiri, Ketua KBK Paroki Pineleng, Felix Walangitan, Hukum Tua Desa Pineleng II, Hengki Tangapo, umat Paroki Pineleng dan seluruh Tim kerja.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0