Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Walikota Andrei Hadiri Pelantikan Pelsus di Gereja GMIM Yesus Memberkati Citraland

FB_IMG_1638712605790

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei Angouw bersama istri tercinta, Irene G Angouw Pinontoan menghadiri Ibadah Pelantikan Ketua Komisi Pelayanan Kategori Jemaat dan Peneguhan Pelayanan Khusus di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland Wilayah Manado Winangun, Minggu (5/12/2021).

Ibadah di dipimpin oleh Pdt. Anthonius Dan Sompie, M.teol, M.Pd.K, serta dihadiri Ketua Jemaat Pdt. Altje N. Kalalo, M.th serta pimpinan jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland.

(Walikota Andrei saat mendampingi Istry tercinta dan keluarga saat Pelantikan Ketua Komisi Pelayanan Kategori Jemaat dan Peneguhan Pelayanan Khusus di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland Wilayah Manado)

Irene G Angouw Pinontoan yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado ikut dilantik sebagai pelayan khusus Ketua Wanita Kaum Ibu di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland.

Walikota Andrei menyampaikan banyak selamat dan selamat melaksanakan tugas dalam pelayanan kepada Pelsus yang baru saja diteguhkan.

“Saya berharap para Pelsus dapat memberikan contoh dalam pelayanan,” kata Walikota dalam sambutannya.

(Irene G Angouw Pinontoan saat dilantik sebagai pelayan khusus Ketua Wanita Kaum Ibu di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland)

Walikota Andrei menyampaikan, soal kehidupan saat ini yang masih dalam situasi pandemi covid 19.

“Saat ini masih dalam masa pandemi, dan Kota Manado ini dari 350 ribu lebih penduduk yang wajib vaksin, belum sampai 70% vaksin pertama dan belum sampai 50% vaksin kedua,” ujar Walikota Andrei

Walikota Andrei juga menyentil, soal kebersihan juga disampaikan Walikota supaya ditaati masyarakat dan warga Kota Manad.

“Saya menghimbau setiap masyarakat harus saling berkomunikasi dengan baik sehingga tidak terjadi perselisihan sesama warga dan dapat menjaga lingkungan kita masing-masing supaya tetap kondusif. Torang musti kase contoh untuk tidak membuang sampah sembarangan,” kata Walikota Andrei.

(Suasana Pelantikan sebagai pelayan khusus di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland)

Walikota juga mengucapkan selamat kepada para Pelsus serta menyampaikan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2021.

“Atas nama Pemerintah Kota, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat kepada para pelsus serta menyampaikan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022,” pungkas Walikota Andrei.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0