Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Viral di Medsos, Ini Penjelasan Pengawas SPBU Ring Road ll Tombulu

IMG_20221209_163141

MANADO Kabarpost.com – Viral di Media Sosial (Medsos) beberapa waktu yang lalu, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Ring Road ll Tombulu. Dimana, ada salah satu Oknum Sopir Dum Truck, yang merekam kegiatan yang ada di SPBU hingga mengundang reaksi para Netizen. Bahkan sempat heboh dunia maya media sosial dimana, pertikaian antara sesama sopir terjadi lantaran persoalan antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar. Sehingga pada akhirnya SPBU pun jadi sasaran.

Sementara itu, pihak management melalui Pengawas Lapangan, Marfil Tikoalu pun angkat bicara. Pihaknya menjelaskan bahwa terjadi perselisihan antara kedua belah pihak dikarenakan antrian kendaraan karena sopir kendraan panther memang sejak awal sudah mengantri.

“Setelah kejadian Saya sempat memutar kembali CCTV memang terlihat kendaraan panther sudah sejak lama antri, kemudian kami juga menanyakan beberapa sopir truk mengakui hal demikian, namun karena posisi lapar, sang pengemudi titip pesan sesama rekannya kalau Ia mau makan dulu,” kata Marfil, saat di wawancarai Media Kabarpost.com Jum’at (9/12/2022).

Marfil mengatakan, kemudian menjelaskan kembali, karena posisi kendaraan terus berjalan sehingga mobil panther itu harus ketinggalan antrian. Akan tetapi rekan sesama sopir sudah memberitahukan ke pihak sopir tersebut.

“Jadi abis makan ini sopir langsung menyesuaikan rupanya awal perselisihan disitu, akan tetapi nanti viral ketika selesai pengisisan solar baru ini sopir satu langsung main shoting kong baribut. Torang juga sesali kenapa tidak dari tadi waktu masi di jalan kong so cegat nanti di spbu baru bekeng masalah,” ungkap Marfil.

Pihaknya pada akhirnya kemudian bersama dengan aparat penegak hukum langsung mencari oknum sopir penyebar video itu. Belakang hasil pertemuan dirinya langsung meminta maaf lewat media sosial dan tidak menyalahkan pihak spbu.

” Semua sudah selesai Ia mau mengklarifikasi lewat media masa sambil meminta maaf ke pihak kami spbu,” pungkas Marfil.

(Reza)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0