Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Tak Kenal Lelah, Walikota Andrei Angouw Cek Program Kegiatan Dibeberapa Lokasi

FB_IMG_1649668686303

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei Angouw tak kenal lelah mengecek beberapa program dilapangan, usai kesibukan di Kantor Walikota, Senin (11/4/2022). Dimana, dalam kunjungan lapangan tersebut, Walikota Andrei didampingi Kadis PUPR Manado, Johny Suwu, Kadis DLH Manado, Frangky Porawouw dan Kadis Perkim Manado, Piter Eman serta beberapa petugas teknis dari Dinas terkait.

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota Andrei dan tim adalah wilayah Kombos. Disini Walikota melihat perbaikan Drainase dan pembuatan trotoar. Di lokasi ini juga dilakukan Pemotongan pohon-pohon dipinggir jalan yang mengancam warga dan kendaraan.

Selesai dari Kombos didampingi Kadis PUPR dan Kadis Perkim, Walikota menuju jalan politeknik melihat perbaikan drainase dan saluran air. Selesai dari sini Wali Kota melanjutkan kunjungan ke Buha. Di Buha Wali Kota mengunjungi earpak melihat kondisi wilayah dan masyarakat yang ada dilokasi.

Di lokasi ini rencananya akan dilakukan perbaikan dan pengaspalan jalan. Juga terdapat beberapa titik rawan yang akan dipasang lampu jalan. Wali kota juga menyempatkan diri mampir di Gereja Bethel dan diterima oleh Gembala Hanny Pantouw dan jemaat yang ada.

Dari Buha Walikota Andrei menuju Tuminting tepatnya disekitar Kantor Camat Tuminting untuk melihat kondisi drainase dan saluran-saluran air. Selesai dari Tuminting Wali Kota didampingi Kadis PUPR dan Kadis Perkim menuju Sario tepatnya di Kompleks GPDI El Shaddai.

Hal yang dilihat adalah kapasitas drainase dan saluran-saluran air sebab dilokasi ini sering terjadi luapan air jika hujan lebat. Disini Walikota menyusuri saluran air untuk melihat air keluarnya sampai dimana.

 

Semua hasil kunjungan lapangan ini akan dianalisa untuk pembuatan program kegiatan dilapangan. Sementara itu, program yang sudah dan sedang berjalan akan dievaluasi untuk perbaikan dikemudian hari. Semua yang dilakukan ini untuk Manado yang lebih baik serta demi kenyamanan dan kesejahteraan warga kota manado.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0