Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Sinergitas, Gubernur Olly, Walikota Andrei Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Politeknik Manado

Walikota Andrei Angouw saat mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dalam kunjungan di Politeknik Negeri Manado
Walikota Andrei Angouw saat mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dalam kunjungan di Politeknik Negeri Manado

 

MANADO Kabarpost.com – Bentuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, terlihat sangat melekat. Dimana, Walikota Manado, Andrei Angouw terlihat ikut mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam kunjungan pelaksanaam Vaksinasi massal di Auditorium Politeknik Negeri Manado, Rabu (22/9/2021) dengan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut, merupakan program nasional dengan tema : Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, Kolaborasi Mahasiswa & Polri Dalam Rangka Penanggulangan Covid 19 Melalui Vaksinasi Nasional.

Gubernur Olly didampingi Walikota Andrei dalam kegiatan Vaksinasi

 

Setelah acara pembukaan dan pengantar dari Direktur Politeknik Negeri Manado, Kapolda ikut memberikan sambutan dan motivasi agar Mahasiswa ikut serta secara aktif dalam kegiatan Vaksinasi ini. Kapolda menguraikan tentang program Vaksinasi secara nasional serta bagaimana kita menanggal virus ini dengan jalan vaksinasi. Sambutan selanjutnya dari Pangdam XIII Merdeka juga ikut memotivasi agar dapat mengikuti program vaksinasi sebab vaksinasi sangat efektif memerangi penyebaran virus Corona.

Gubernur Sulut ikut menyampaikan sambutan dan berterima kasih bagi para peserta yang mengikuti vaksinasi ini baik yang pertama maupun yang kedua. Gubernur juga mengapresiasi para nakes yang terjun langsung dilapangan dalam rangka menangkal penyebaran virus ini.

Suasana Vaksinasi di Politeknik Negeri Manado

 

“Saya berharap, setelah sebagian besar telah divaksin, baik para pimpinan, dosen dan para mahasiswa maka dalam waktu yang tidak lama bisa melaksanakan perkuliahan secara tatap muka,” kata Gubernur Olly.

Selesai sambutan Gubernur, kegiatan selanjutnya adalah mendengarkan arahan Bapak Presiden secara virtual lewat fasilitas yang tersedia.

Diketahui, turut hadir dalam kunjungan tersebut, Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Forkopimda Sulut serta Kapolres Manado dan disambut oleh Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra. Mareyke Alelo MBA beserta pimpinan Politeknik lainnya.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0