Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Selamat HUT ke- 57 Tahun Provinsi Sulawesi Utara

Perayaan HUT ke 57 Sulawesi Utara
Perayaan HUT ke 57 Sulawesi Utara

 

MANADO Kabarpost.com – Keluarga besar Rumah sakit Mata Manado menyampaikan Selamat HUT ke 57 untuk Sulawesi Utara, Kamis (23/9).

Pada kesempatan ini Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw meluncurkan aplikasi terbaru layanan inovasi.
Ada tiga aplikasi diluncurkan bertepatan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-57 Provinsi Sulut di Lapangan Kantor Gubernur.

Gubernur Olly dan Wagub Steven didampingi Sekprov Edwin Silangen dan Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (DKIPS) Sulut Christiano Talumepa ketika meluncurkan aplikasi 1DataSulut, Aplikasi Dashboard Pimpinan Start, dan Modul Aplikasi E-Sign.

Gubernur Olly mengatakan, aplikasi ini nantinya untuk mewujudkan tata kelola data yang akurat, muktahir, terpadu, dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara itu, Direktur RS Mata Vonny Dumingan mengatakan bahwa dibawa kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw membawa Sulawesi Utara semakin dikenal dimata dunia.

Memang saat ini masa pandemi melanda seluruh dunia termasuk Sulut. Akan tetapi kebijakan yang dilakukan pemerintah yang baik sehingga bisa mencegah penyebaran covid 19 di Sulut.

“Saat ini RS Mata melakukan prokes yang ketat. Sehingga pasien yang datang kesini tidak serta merta membawa atau menyebarkan virus. Dan sampai kini RS mata cukup aman untuk para pasien berobat dengan melakukan prokes serta mengurangi jumlah pasien perhari dengan memberikan jadwal berobat, agar tidak terjadi penumpukan,” katanya.

Di HUT ke 57 ini juga kemungkinan besar akan dilakukan peresmian gedung baru. Ini semua atas keberhasilan Gubernur dan Wagub agar RS di Sulut bisa menjadi terdepan dan terbaik.

“Kami bersyukur atas apa yang dilakukan oleh pemerintah sulut saat ini. Kami yakin RS mata ini akan menjadi dan melayani terbaik untuk masyarakat Sulut. Sekali lagi sukses selalu untuk Sulawesi Utara dan selamat HUT ke 57,” ungkapnya.

 

(Advetorial)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0