Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Sambut HUT Manado, Kecamatan Wenang Gelar Lomba Sambutan Khusus Kaling dan Wenang Idol Bagi ASN/THL

20220707_192637

MANADO Kabarpost.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado yang ke 399 Tahun yang jatuh pada 14  Juli 2022, Pemerintah Kecamatan Wenang dibawah kepemimpinan, Camat Bonyx Saweho menggelar berbagai perlombaan. Dimana, perlombaan yang di laksanakan di di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), ikut dimeriahkan oleh para Ketua Lingkungan dan ASN serta THL yang ada di Kecamatan Wenang, Kamis (7/7/2022).

Adapun lomba yang digelar berupa, lomba Sambutan antara Ketua Lingkungan dan Wenang Idol bagi ASN dan THL yang ada di Kecamatan Wenang.

Dalam kegiatan tersebut, Mewakili Walikota Manado dan Wakil Walikota, Asisten II Atto Bulo SH,.MH selaku ketua panitia perayaan HUT Kota Manado membuka kegiatan tersebut. Pada kesempatan itu, Atto Bulo mengharapkan partisipasi seluruh ASN dan THL dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado pada 14 Juli nanti.

“Kegiatan ini diharapkan semua berpartisipasi,” kata Asisten.

Selain itu ia memaparkan berbagai rangakaian kegiatan yang sementara dan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado.

“Dalam rangkain kegiatan HUT kota Manado pada tanggal 14 – 15 Juli malam ada pesta rakyat di TKB dengan lomba masamper antar kecamatan. Ada juga kegiatan olahraga seperti catur, bulutangkis, tenis meja yang dilaksanakan pada tanggal 11 Juli. Ada juga kegiatan auto moto drag race yang dilaksanakan pada tanggal 20 -24 Juli.Dan sementara berlangsung kegiatan pekan raya dalam rangka HUT kota berlokasi di Taman Berkat, Boulevard,” jelasnya.

“Saya nama atas nama bapak Walikota, Wakil Walikota bersama Sekda memberikan apresiasi kepada Camat dan segenap jajaran yg berpartisipasi dalam memeriahkan HUT kota Manado,” pungkas Bulo.

Diketahui, turut hadir juga Asisten I Drs. Herry Saptono, Kepala Bagian Ekonomi, David Kambey, bersama anggota DPRD Manado Jeane Lalujan, Camat Wenang, Bonix Saweho juga Ketua TP PKK Kecamatan Wenang Pengky Simbar, Sekretaris Kecamatan Wenang.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0