Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Pertina Sulut Bawah Pulang Tiga Medali Emas, Dua Perak dan Dua Perunggu di Kejurnas Medan 2022

20220811_163624

MANADO Kabarpost.com – Pertina Sulawesi Utara (Sulut) kembali membuktikan eksistensinya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Medan 2022 dengan membawa pulang enam medali ke Sulut. Dimana, Pertina Sulut menyabet Tiga Medali Emas, Dua Medali Perak dan Dua Medali Perunggu.

Dalam Kelas 48kg Youth Girls, Israellah Athena Bonita Saweho mendapatkan medali emas sekaligus menjadi The Best Boxer, di Kelas 60kg Youth Girls, Maria Manguntu juga mendapatkan medali emas dan di Kelas 52kg Yunior Boys, Louis Mawikere mendapatkan medali emas.

Untuk Medali Perak, di Kelas 54kg Youth Boys, Dowe Sualang, di Kelas 50kg Yunior Boys, Maikel RatagMedali Perunggu dan untuk Medali Perunggu di Kelas 51kg Youth Boys, Clyde Korompis, di Kelas 54kg Yunior Boys Neil Watupongoh.

Hasil yang memuaskan ini juga tidak terlepas dari bimbingan dan kepemimpinan Ketua DPRD Sulut, dr Andi Silangen serta manager Jeane Laluyan, patut diacungi jempol serta diberi apresiasi oleh seluruh pengurus cabang olahraga yang ada di Sulut.

Menejer Jeane Laluyan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim Pertina Sulut yang telah memberikan hasil yang sangat memuaskan.

“Terimah kasih anak anakku kalian sudah menunjukan performance yang terbaik sehingga bisa meraih medali emas di ajang Kejurnas Medan,” kata Manager Pertina yang juga pengurus Pertina Kota Manado Jeane Laluyan.

Lebih jauh kata Srikandi yang saat ini duduk sebagai Anggota Dewan Kota Manado Partai Moncong putih ini, teruslah berkiprah dan tunjukanlah kulitasmu sebagai atlet atlet tinju yang profesional karena Sulawesi Utara gudangnya atlet tinju handal.

”Puji Tuhan anak -anak sudah bermain bagus dan berhasil meraih medali emas di ajang Kejurnas Medan,” pungkas Srikandi yang doyan olahraga keras ini.

Sementara itu, Pelatih Utama Bonyx Saweho didampingi Assisten Pelatih, Patrick Timbowo juga mengucapkan selamat kepada Tim Pertina Sulut atas capaian hingga bisa mendapatkan Medali Emas.

“Banyak selamat buat tim Pertina Sulut. Tetap rendah hati apa yang Tuhan Yesus berikan biarlah hanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” kata Bonyx yang juga Komtek Pengprov Pertina Sulut, Bonyx Saweho juga berpesan

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0