Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dihadiri Walikota Andrei Angouw, DPRD dan Pemkot Manado Sepakati Perubahan APBD Tahun 2022

IMG_20220908_224358

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei Angouw menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Jalan Pemuda Sario Utara Kota Manado, Kamis (8/9/2022).

Rapat Paripurna DPRD Kota Manado ini tentang ;
1. Pembicaraan Tingkat II terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022 dengan agenda;
– Laporan Badan Anggaran Atas Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022.
– Penandatanganan Surat Keputusan DPRD dan Berita Acara Atas Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022.
2. Sambutan/Pendapat Akhir Walikota Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt, Unsur Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kota Manado yang terhormat, Fokopimda Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota, Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Staf Ahli, Kepala SKPD, Staf Khusus Walikota, Para Camat dan Pejabat Eselon lainnya serta para undangan.

Setelah Acara pembukaan, Ketua DPRD Kota Manado langsung memimpin Rapat Paripurna ini dengan menyampaikan sapaan awal dan penjelasan umum sekaligus membuka secara resmi rapat Paripurna. Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat masuk oleh sekretaris dewan dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan Badan Anggaran atas ranperda tentang Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022 yang disampaikan oleh Anggota Dewan yang terhormat, Bobby Daud.

Selesai penyampaian laporan Badan Anggaran, dilaksanakan acara penandatanganan surat keputusan DPRD dan Berita Acara atas Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Manado oleh Ketua TAPD, Micler C.S. Lakat, Pimpinan Banggar dan selanjutnya Walikota Manado sekaligus penyerahan surat keputusan dari DPRD Kepada Walikota Manado.

Walikota ketika memberikan sambutan dan pendapat akhir terhadap ranperda tentang perubahan APBD Kota Manado tahun anggaran 2022, awalnya berterima kasih kepada DPRD Kota Manado khususnya Badan Anggaran yang sudah membahas dan mengambil keputusan terhadap ranperda perubahan APBD tahun anggaran 2022. Bagi Walikota hasil ini merupakan kepentingan bersama bagi masyarakat Kota Manado.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0