Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dihadapan Penjabat Sekprov, Cindy Pertanyakan Anggaran Persedian Obat Panti Senja Cerah Untuk Lansia Berbandrol Rp.6,9 Juta yang Dipangkas

Cindy Wurangian dan praseno Hadi
Cindy Wurangian dan praseno Hadi

 

MANADO Kabarpost.com – Cindy Wurangian, salah satu anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mempertanyakan terkait pemangkasan anggaran oleh UPTD Senja Cerah untuk persediaan obat-obatan bagi para lansia berbandrol Rp.6,9 juta.

Padahal menurutnya, obat-obatan tersebut sangat penting dan dibutuhkan para lansia yang berada di Panti Jompo Senja Cerah.

“Kami dapati pada waktu rapat dengar pendapat (RDP) beberapa hari yang lalu, UPTD ini (Senja Cerah) memangkas total anggaran untuk persediaan obat-obatan. Padahal anggarannya juga tidak besar, hanya 6,9 juta, dan itu dipangkas menjadi nol,” ucap Cindy saat rapat berlangsung, Kamis (14/9/2022) kemarin.

“Saya berpikir, masa anggaran Rp.7 juta saja tidak bisa dipertahankan untuk anggaran persediaan obat-obatan bagi para lansia yang ada di Senja Cerah itu. Menurut saya anggaran 7 juta ini tidaklah berlebihan untuk tetap dianggarkan,” tutup yang juga Wakil Ketua Komisi IV Bidang Kesra ini.

Menanggapi itu Penjabat Sekprov pun berujar, “Harusnya anggaran untuk obat-obatan jangan mereka (UPTD Senja Cerah,red) refocusing dong…karena itu kan penting…kan gitu,” tandas dia.(jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0