Next Post

Didampingi Ketua TP-PKK Manado, Walikota Andrei Angouw Hadiri Ibadah Lansia Rayon Manado Sentrum

FB_IMG_1693901066342

MANADO Kabarpost.com РWalikota Manado, Andrei Angouw didampingi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan menghadiri acara Ibadah Raya Kelompok  Lansia GMIM Rayon V Manado РKembes di Gereja Sentrum Manado, Selasa (5/9/2023).

Ibadah Lansia yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Manado Sentrum Pdt. F. Monigir Laoh, M.Th. ini dihadiri Anggota DPR RI Ibu Adriana Dondokambey yang juga sebagai Ketua Lansia Sinode GMIM, yang pada acara ini bertindak sebagai Ketua panitia, para pengurus dan pimpinan Lansia Kota Manado, para Pendeta, serta para lansia Rayon V Manado Kembes yang ada.

Acara ini diawali dengan Ibadah dan selesai Ibadah diberikan diakonia kepada para lansia yang hadir yakni Lansia GMIM Rayon V Manado Kembes. Pada kegiatan ini juga disediakan pengobatan cuma-cuma serta pemeriksaan kesehatan kepada para lansia yang hadir.

Untuk pemeriksaan kesehatan, panitia juga menyiapkan tenaga medis seperti dokter dan perawat di lokasi kegiatan. Pemeriksaan Kesehatan yang tersedia adalah pengukuran tekanan darah, pemeriksaan gula dara serta poli mata untuk memeriksa mata dan disediakan obat tetes serta kacamata plus.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0