Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Camat Wenang Bonyx Saweho Baron di Kelurahan Pinaesaan Pantau Drainase, Sampah dan Pohon Beresiko

IMG_20220302_112101-01

MANADO Kabarpost.com – Camat Wenang, Bonyx Saweho melakukan kunjungan kerja di kelurahan Pinaesaan memantau drainase, saluran air, sampah dan beberapa pohon beresiko, Rabu (2/3/2022) pagi tadi.

Dalam kunjungan tersebut, Camat Bonyx disambut Lurah Pinaesaan, Jance Tendean bersama para Ketua-ketua lingkungan melakukan pemantauan dengan berjalan kaki “Baron” dari lingkungan 1 sampai dengan 4 di wilayah Kelurahan Pinaesaan.

Pada kegiatan Baron di kelurahan Pinaesaan, Camat Bonyx mengawali berjalan kaki dari kantor kelurahan menuju kearah pertokoan Loba Kanaka hingga depan Shoping Center arah Pasar 45 memantau drainase dan saluran air yang tersumbat. Sesampainya di area Pasar 45, Camat Bonyx memantau sampah dan beberapa pohon yang beresiko hingga menuju ke tugu Zero Point’ sekaligus mengecek Kamtibnas di pusat Kota.

Usai dari Zero Point’, Camat bersama rombongan mengarah ke arah Galael memantau drainase dan pohon beresiko. Selanjutnya kegiatan Baron Kelurahan Pinaesaan hingga mengarah ke Klenteng dan Polsek Wenang, kembali lagi ke Jalan Roda melihat saluran air dan drainase.

“Saya akan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, untuk segera melakukan pemotongan beberapa pohon yang beresiko. Selain itu, juga berkoordinasi dengan para petugas kebersihan untuk mengangkat sampah yang ada diseputaran ruas jalan di kelurahan Pinaesaan,” kata Camat Bonyx kepada Kabarpost.com disela-sela pemantauan.

Camat Bonyx mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan Lurah dan Ketua-ketua lingkungan untuk melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan protokol yang ada di Kelurahan Pinaesaan.

“Saya telah berkoordinasi dengan Lurah dan ketua lingkungan untuk minggu berjalan ini, sudah bisa melaksanakan kerja bakti diarea masing-masing. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat juga lebih sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan,” pungkas Bonyx.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0